W3.CSS
Politik

Kasus Pelibatan Anak, Besok Tahap Dua Panwascam Akan Memeriksa Duta Sehat Appi – Rahman

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Panwascam Mariso sudah melakukan pemeriksaan saksi – saksi terkait kasus dugaan pelanggaran pelibatan anak dalam kampanye Tim Appi – Rahman beberapa hari yang lalu di Kecamatan Mariso.

Seperti yang disampaikan oleh Panwascam Mariso, ibu Nur, bahwa mengenai dugaan pelanggaran pelibatan anak seperti di video tiktok yang beredar sedang diproses.

” Iya, mengenai dugaan pelanggaran yang vidio tik tok sedang kami proses, hari ini pemeriksaan saksi ibu – ibu yang ikut goyang tik tok, ” terang Nur dalam pesan WA pribadinya, sabtu dini hari (24/10/2020).

Sementara lanjut Nur, Besok masih akan ada lagi pemeriksaan terhadap tim Appi – Rahman yang terlibat langsung dalam video tik tok tersebut

” Besok insya Allah pemeriksaan untuk Duta sehat yang main tik tok 4 orang, ” tambahnya.

Terkait kajian hukum ditingkat kota seperti yang disampaikan sebelumnya oleh Komisioner Pengawasan Bawaslu Makassar, Zulfikarnain, sore tadi, jum’at (23/10/2020) semua  hasil penelusuran akan dikaji di tingkat kota.

“Intinya malam ini semua yang kita butuhkan masuk ke tingkat Kota. Kita akan lihat seperti apa arahnya setelah kita kaji, apakah pelanggaran pidana atau seperti apa, ” kata Zulfikarnain, jum’at sore (23/10/2020).

Saat dikomfirmasi soal pernyataan Kordiv Pengawasan Bawaslu, Zulfikarnain, Panwascam Mariso mengatakan, bahwa Kasusnya ditangani di kecamatan tetapi tetap koordinasi ke kota mengenai LHP dan kajiannya.

“Ditangani di Kecamatan tapi tetap koordinasi ke tingkat Kota, ” ungkapnya. (ri).

Baca juga :  Tak Mau Pilih Appi - Cicu, Warga Sinrijala: Kalau ada Kolom Kosong Buat Apa Pilih Yang Lain
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top