W3.CSS
Politik

Kawal DIAmi, Pemuda Pancasila Ambil Alih Halaman Hotel Clarion

Makassar, metrotimur.com – Tunduk kepada instruksi organisasi adalah salah satu kewajiban bagi kader Pemuda Pancasila.

Hari ini para keder Pemuda Pancasila dibawah komando Erwin Hatta, turun mengawal jalannya rapat pleno penetapan nomor urut pasangan Danny Pomanto – Indira Mulyasari yang dilaksanakan di ruang sandeq hotel Clarion, Jalan A. P. Pettarani, Makassar, Rabu (13/2/18).

Sebelumnya Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Makassar, H. Erwin Hatta, menginstruksikan kepada Pemuda Pancasila Kota Makassar, all out untuk mengawal dan memenangkan pasangan DIAmi sesuai dengan hasil Rakerwil DPW Pemuda Pancasila Sulelsel.

“Saya menegaskan bahwa seluruh kader Pemuda Pancasila yang ada dikota Makassar, untuk tunduk kepada keputusan organisasi yang diputuskan melalui Rakerwil DPW PP Sulsel yang dipimpin langsung oleh Ketua DPW PP Sulsel, Diza Ali, yakni, pada Pilwalkot Makassar, semua all out untuk pasangan DIAmi, ” tegas Erwin Hatta, Rabu (8/2/18).

Diketahui hari ini, Rabu (13/2/18), pada pleno pencabutan nomor urut pasangan DIAmi, Erwin Hatta tampak mendampingi pasangan DIAmi masuk kedalam ruang sandeq hotel Clarion, sementara para kader PP mengambil alih halaman hotel Clarion tepat didepan pintu Gedung Sandeq tempat pencabutan nomor urut, dimana sebelumnya diduduki oleh para relawan Appi – Cicu.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, para relawan pasangan Appi – Cicu sejak pagi tadi sekitae pukul 07.00 wita sempat menduduki halaman hotel Clarion dan sebagian melakukan orasi didepan hotel Clarion tepatnya di pinggir jalan Pettarani dengan menggunakan mobil roda sepuluh.

Sekira pukul 10.30 wita pasangan DIAmi yang dikawal oleh para relawan dan ormas termasuk PP dan Brigade 08 dan Brigade Maranca, berhasil mengambil alih halaman hotel Clarion sampai pencabutan nomor selesai dan mengantar pasangan DIAmi,  meninggalkan hotel Clarion menuju Anjungan Pantai Losari. (Fhr).

Baca juga :  Dialog dengan Pemuka Agama, Fatmawati Tekankan Semangat Pluralisme
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top