banner-1

Politik

Kawal DP, BBT Tak Ambisi Jadi Wakil

Busrah Baso Tika Dan Fasruddin Rusli ( Partai PPP)

Makassar, metrotimur.com – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar, Busrahnuddin Baso Tika tetap konsisten ingin mengawal Petahana Danny Pomanto, tapi tidak ambisi untuk jadi Wakil.

Meskipun para partai yang bergabung di Koalisi Makassar Dua Kali Tambah Baik sudah memberikan signal melalui surat tugas, kecuali partai Gerindra yang hanya memakai hasil survei, BBT sapaan akrabnya dirinya tak ambisi untuk menjadi wakil.

Menurut BBT, siapa yang tidak mau berpasangan dengan petahana DP, fakta yang terjadi semua partai menyodorkan nama Ketua Partainya untuk berdampingan dengan DP, tapi saya tidak ada orientasi untuk menjadi wakil, yang pastinya saya ingin mengawal dan memenangkan Danny Pomanto, Kata BBT digedung DPRD Makassar, jum’at (29/9/17).

Lanjut BBT , Sekarang sudah ada PPP, PAN, dan PDIP dan saya dengar menyusul beberapa partai lagi, lebih banyak lebih baik, karena itu adalah tanda-tanda kemenangan dan semua punya calon pendamping ” kata Busrah

Menurur BBT, kebutuhan 10 partai hampir pasti terealisasi untuk mengontrol syarat usungan di parlemen Makassar. Namun semakin banyak partai yang bergabung semakin besar peluang kemenangan.

“Partai PPP adalah partai yang pertama memproklamirkan mendukung pak DP, ini adalah sebuah kebanggaan karena PPP selangkah lebih maju,” tegasnya.

Ia mengaku, PPP akan terus mengawal kebijakan dukungan tersebut hingga penetapan wali kota di November 2017 mendatang.

“Ingat, yang bertanda tangan di KPU itu adalah ketua dan sekertaris partai, jadi kita tidak ada keraguan, yang jelas PPP ke Danny Pomanto,” terangnya.

BBT mengatakan semua partai punya cara tersendiri untuk mengusung calon wali kota di event Pilakda, olehnya PPP pede dengan caranya sendiri yang konsisten.

Baca juga :  Mahasiswa Penyeimbang Politik dalam Pelaksanaan Pilkada Serentak

“Coba cari ketua Partai (Kota Makassar) mana yang tidak mau berpasangan dengan petahana. Semua mau kan? Saya satu-satunya ketua partai yang tidak pernah menyatakan hal itu, dan itulah tanda konsistennya PPP bos,” kunci BBT (ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top