banner-1

Politik

Kawal Perjuangan DIAmi, ARA: Demokrat Setia Hingga Akhir

Pendaftaran DIAmi Di KPU Makassar

Makassar, metrotimur.com – Partai Demokrat total mengawal pasangan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) hingga puncak kemenangan di Pilwali Makasar tahun ini.

Hal ini ditegaskan oleh Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali, pada Selasa (9/1/2018).

Dia mengatakan, Demokrat ikut terlibat mengantar pasangan yang menggunakan tagline “DIAmi” itu saat mendaftar di KPU Makassar kemarin. Menurutnya kemenangan bisa terlihat dari animo dan antusias masyarakat yang mengawal Danny-Indira tanpa mobilisasi khusus.

“Telah mengantar pasangan DIAmi ke KPUD Kota Makassar. Luar biasa saat pendaftaran,” kata Adi, sapaan akrabnya.

Wakil Ketua I DPRD Kota Makassar ini menegaskan, kader dan simpatisan Demokrat akan total dan optimal untuk memenangkan pasangan calon jagoannya itu.

Adi Rasyid Ali dan Danny Pomanto, saat pendaftaran di KPU Makassar, senin 8/1/18

Menurutnya, bersama Demokrat, Danny memenangkan Pilkada sebelumnya tahun 2013 lalu. Hingga saat ini partai berlambang bintang mercy itu konsisten mengawal kebijakan Danny khususnya di parlemen. Selanjutnya, pada Pilwali Makasar 2018, Demokrat kembali memperlihatkan konsistensi dengan mendukung Danny-Indira.

“Pasti, (Demokrat) mengawal perjuangan pak Wali (Danny) sampai akhir. Kita akan mengawal perjuangan beliau,” ucapnya.

Ketua DPP Demokrat, Susilo Bambang Yudhyono (SBY) memang telah menandatangi rekomendasi final diatas kertas bermaterai untuk DIAmi. Bahkan mantan Presiden RI ini telah mengumumkan secara terbuka di Jakarta Jumat malam lalu. Menurut ARA, akronim namanya, Demokrat akan memenangkan Danny-Indira hingga Pilwali Makassar berakhir.

“Demokrat kan setia hingga akhir, tidak pernah berubah. Demokrat yah tidak akan pernah berubah,” tandasnya.(*)

Baca juga :  HUT PMI to Deliver 71 Generation Care
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top