Politik

Kawal Putri Danny Pomanto di Manggala, Tomas: Insya Allah… Aura Aulia Amanah Mengawal Aspirasi Rakyat

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Kunjungan Caleg DPR RI dari Partai Nasdem Dapil Sulsel 1, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto di Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala didampingi oleh sejumlah Tokoh Masyarakat dan Komunitas Pro DP dan tim pemenangan Aura DP yang ada di Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala.

Tokoh masyarakat Bangkala diantaranya, H. Masse, H. Tarru, Baharuddin SH, Drs. Fahri, Ketua RW 01 Kel. Bangkala, Syamsuar Dg. Muntu, Ketua RT 01 dan Ketua RT 03. Turut hadir mendampingi Tim Xena Manggala, komunitas PRO DP dan sejumlah tim pemenangan partai dan Caleg partai Nasdem di Kecamatan Manggala.

Pada kunjungan putri sulung Wali Kota Makassar, Danny Pomanto di Bangkala mensasar dua wilayah yakn RT 01 dan RT 03 di RW 03 Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, menurut Ketua PRO DP, Sofyan, bahwa jadwal kunjungan Aura DP tak diagendakan, namun karena sinergitas tim yang berjuang untuk Aura, semua berjalan lancar.

“Alhamdulillah, meskipun tak diagendakan, kami di Bangkala sudah menunjukkan solidaritas kami, semua bersinergi, baik itu dari tim dari Caleg Nasdem lainya maupun dengan jaringan untuk Aura, artinya kekompakan ini harus terus terbangun untuk Aura, tidak sekat apalagi perpecahan, ” kata Sofyan.

Foto: Simulasi pencoblosan para calon pemilih Caleg DPR RI dari Partai Nasdem, Aura Aulia Imandara, di RT 01/ RW 01 Kel. Bangkala Kec. Manggala, senin (1/4/19).

Seperti biasa selain memperkenalkan langsung Aura DP kepada warga, tim eksepedisi juga melakukan simulasi pencoblosan.

Dalam sambutanya, Aura DP tak henti – hentinya menyampaikan terima kasihnya kepada tokoh masyarakat dan para warga serta tim yang selama ini mendampinginya.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya, meskipun hari ini saya sedang tidak enak badan, tapi ini undangan warga Bangkala, saya langsung terasa segar, apalagi adaki semua tokoh masyarakatnya Bangkala, ditambah lagi semangat ibu – ibu, tadinya tidak enak badan, sekarang terasa segar kembali, ” ucap Aura didepan warga Bangkala.

Baca juga :  Dikecewakan oleh Legislator, Ketua LPM: Untung Kita Punya Danny Pomanto

Pada titik pertama di RW 01/ RT 01, simulasi pencoblosan diawali dari tim eksepedisi Aura Aulia, kemudian kembali dipertajam oleh salah seorang tokoh Masyarakat, H. Masse, tentang cara pencoblosan di 17 April 2019 mendatang.

“Untuk DPR RI, kertasnya warna kuning, kemudian nomor urut Partai Nasdem ada pada nomor 5, setelah itu dikenali warna kertasnya dan nomor Partainya, kita kemudian cari nomor urut 2, disitu ada nama Aura Aulia Imandara, coblosnya jangan diluar kotak nomor urutnya atau namanya, ” kata H. Masse sambil mencontohkannya didepan warga.

Sementara pada titik ke 2 tepatnya di RT 03/ RW 01, sambutan Aura DP dan simulasi tetap berjalan seperti biasa. Namun pada titik kedua, warga yang memadati lorong tersebut menyampaikan aspirasinya.

Ketua RW 01 Kel. Bangkala Syamsuar Dg. Muntu yang ditunjuk langsung oleh Aura DP untuk menyampaikan jawaban aspirasi warga mengatakan, bahwa insya Allah, Aura Aulia DP sudah mendengar semua apa aspirasi warga di RT 03 RW 01 Bangkala.

“Jadi tadi saya bersama pak RT 03 sudah menyampaikan semua apa saja yang diaspirasikan warga, tentunya ini sangat menarik, sebab kami juga baru tahu, ternyata nak Aura ini orangnya sangat terbuka dalam diskusi soal aspirasi warga. Insya Allah kita doakan dan bersatu, nakda Aura DP masuk dalam senayan mengawal aspirasi kita semua, ” kata Syamsuar Dg. Muntu dalam sambutannya didepan warga.

Senada dengan itu tokoh masyarakat Bangkala juga yang berstatus sebagai pengacara, Baharuddin SH, menyampaikam hal yang sama, bahwa Aura Aulia itu tidak jauh berbeda dengan ayahnya.

“Saya tahu persis bagaimana dinda Aura ini , semangat untuk kepentingan rakyat itu tidak berbeda dengan ayahnya, Danny Pomanto, insya Allah dinda Aura amanah dan layak jadi wakil kita di Senayan, Amiinn…., ” tambah Baharuddin SH.(ri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top