Makassar

Keberhasilan Danny – Ical, Pj Iqbal Suaeb: Kita Kawal dan Jangan Biarkan Makassar Mundur Lagi

Foto: Pj Wali Kota Makassar , Iqbal Suaeb

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Usai dilantik sebagai Pejabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suaeb menyatakan seluruh keberhasilan Wali Kota sebelumnya (DIA) melalui program pemkot Makassar yang sudah mendapatkan pengakuan dan penghargaan tetap menjadi fokus untuk program kerjanya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suaeb saat menjawab pertanyaan awak media diruang rapat Kantor Wali Kota Makassar, Gedung Balaikota Makassar, Jalan Ahmad Yani, senin (13/1/19).

Iqbal Suaeb yang kini resmi menjadi Pejabat Wali kota Makassar setelah dilantik oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Iqbal Suaeb memastikan bahwa apa yang menjadi keberhasilan Wali Kota Makassar sebelumnya yakni Ir. Moh. Ramdhan Pomanto dan Syamsul Rizal akan terus dilanjutkan.

Pernyataan Pj Wali Kota Iqbal Suaeb bercermin dengan ratusan penghargaan yang telah didapatkan oleh Pemkot Makassar dibawah kepemimpinan Ir. Moh. Ramdhan Pomanto dan Syamsul Rizal, baik itu penghagaan dari Pemerintah pusat maupun dari dunia dan para stakholder independen.

“Pasti..pasti, program yang sudah itu, selama itu baik kita pasti kita akan lanjutkan, ” tegas Pj Iqbal Suaeb.

Menurut Pj Iqbal Suaeb, sesuatu yang sudah mendapatkan pengakuan pusat ataupun pengakuan dunia, bahkan mendapatkan dari pihak stakholder independen, Pj Iqbal Suaeb bersikukuh untuk tetap untuk melanjutkan.

“Masa sesuatu yang sudah mendapatkan pengakuan kita biarkan dan membiarkan Makassar mundur lagi, ” tutup Pj Iqbal Suaeb. (ri).

Baca juga :  Dikeroyok Parpol, ARA: Ingat..!! Koalisi Rakyat Bersama DIAmi
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top