NEWS

Kecamatan Manggala Tingkatkan Pelayanan Melalui Posko Peduli Manggala

METROTIMUR.COM – Kecamatan Manggala terus meningkatkan pelayanan bukan hanya di pagi hari sampai sore hari, namun pelayanan juga di aktifkan pada malam hari, minggu (19/02/17)

Pelayanan pada malam hari di kemas dalam posko peduli Manggala, dimana setiap malam dari 8 Kelurahan yang ada di Kecamatan Manggala bergilir untuk bertugas sebagai petugas Peduli Manggala.

Setiap Kelurahan yang mendapat tugas berposko di pimpin oleh pengawas masing – masing Kelurahan. Tugas posko peduli Manggala adalah merespon langsung aduan masyarakat ataupun ada situasi yang bersifat darurat dan terjadi di malam hari, misalnya bencana alam dan Kamtibmas.

Seperti malam ini, Posko Peduli Manggala, Kelurahan Bangkala mendapat giliran untuk menjadi kendali penanganan yang ada di Kecamatan Manggala, seluruh satgas yang ada di Kelurahan Bangkala di libatkan dalam Posko Peduli Manggala, Untuk personil Posko Peduli Manggala Kelurahan Bangkala di kordinir oleh Supri Dg. Tutu.

” malam ini kami dari Kelurahan Bangkala yang mendapat Jadwal di Posko Peduli Manggala, adapun personil yang kami libatkan yakni para satgas yang ada di Kelurahan Bangkala dan di bantu dari pihak Kecamatan dan Satpol PP BKO Kecamatan Manggala “, Kata Supri Dg. Tutu.

Mengenai tugas dalam posko peduli Manggala ini, Supri Dg. Tutu mengatakan, ” kami yang menjadi petugas di malam hari dalam merespon segala sesuatu di malam hari, misalnya ada bencana ataupun persoalan Kamtibmas, khusus untuk kamtibmas kami berkoordinasi dengan pihak tripika, Kata Supri Dg. Tutu. (Ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HEADLINE NEWS

To Top