banner-1

Politik

Keluarga Supomo Guntur : Kami Tidak Mungkin Mengkhianati Amanah

Danny Pomanto Bersama BOS

Makassar, metrotimur.com – Jaringan Supomo Guntur yang tergabung dalam Barisan Orang Setia ( BOS) jalankan amanah Mantan Wakil Walikota Makassar era Ilham Sirajuddin (IAS) Supomo Guntur untuk mendukung Danny Pomanto dipilwali 2018. Senin (5/6/17).

Barisan Orang Setia ( BOS) diketuai oleh Purtra Supomo Guntur, Sulyadi Perdana Putra yang akrab disapa Karaeng Inggi, kemarin di kediamannya menyakatakan sikap untuk mendukung Danny Pomanto di Pilwali mendatang.

Dukungan Jaringan Supomo Guntur memiliki alasan kenapa harus Danny Pomanto, menurut Ketua BOS, Karaeng Inggi, Makassar tidak boleh mundur lagi dan ini amanah Alamarhum Supomo Guntur.

” Makassar jangan mundur lagi, selain amanah dari almarhum (Supomo G), Danny Pomanto adalah sosok pemimpin yang betul – betul pekerja keras dalam membangun Kota Makassar, dan selama kurung waktu 3 tahun terakhir, kita rasakan bagaimana pembangunan Kota Makassar, dan itu dibuktikan dibawah kepemimpinannya, berbagai prestasi yang raih kota Makassar telah di persembahkan kepada rakyat Makassar “, Kata Karaeng Inggi, minggu malam (4/6/17).

Lanjut, Krg Inggi, kemudian saya sendiri yang tergabung didalam struktural pemerintahan, saya melihat dan rasakan sistim kepegawaian dan sistim pembangunan yang ada sekarang ini, Makassar Dua Kali Tambah Baik itu akan terwujud, olehnya atas dasar itulah selain amanah dari orang tua saya, saya secara pribadi tidak mungkin mengkhianati amanah Orang tua saya dan kinerja Pak Danny Pomanto “, tegas Krg. Inggi.

Jadi visi misi kami di BOS dan seluruh gerbong Supomo Guntur yang tersebar di 15 Kecamatan dan 153 Kelurahan di Kota Makassar, sepenuhnya 100 persen mendukung Danny Pomanto untuk kembali menduduki jabatan Walikota di periode mendatang, dan sesegera mungkin kami akan melakukan konsolidasi mulai dari tingkat Kelurahan sampai ketingkat Kecamatan Sekota Makassar, Terang Karaeng Inggi. (Ron)

Baca juga :  Dewan Optimis Renovasi DPRD Makassar Rampung Sesuai Kontrak
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top