banner-1

Makassar

Kelurahan Biringromang – Manggala Terus Aktif Mengawal Makassar Dua Kali Tambah Baik

Kerja Bakti Kelurahan Biringromang Kecamatan Manggala

Makassar, metrotimur.com – Kelurahan Biringromang Kecamatan Manggala terus berbenah mengawal Makassar Dua Kali Tambah Baik.

Hari ini, minggu (30/4/17) , warga Kelurahan Biringromang turun bersama – sama laksanakan kerja bakti di beberapa titik lorong. Turut ikut ambil bagian dalam kerja bakti tersebut, Ketua LPM terpilih yang akrab di sapa mas Ambang.

” hari ini satgas kebersihan turun bersama warga melakukan kerja bakti dibeberapa titik yang ada dikelurahan Biringromang “, kata Lurah Biringromang, Rahmat, SE.

Sementara itu di tempat yang berbeda dikelurahan Biringromang, warga lorong idaman, jalan Bangkala Dalam 13 RT 05 RW 02 , lakukan percepatan penataan lorongnya. Jalan paving kini di rehab dengan mengganti material berbahan keramik.

Tokoh masyarakat dan Unsur pemuda Kelurahan Biringromang melakukan percepatan penataan Longgar Idaman

Tokoh Masyarakat dan Unsur pemuda Jalan Bangkala Dalam 13 RT 05 RW 02 Kelurahan Biringromang melakukan percepatan penataan Longgar Idaman

Seperti yang diberitakan kemarin, penataan Longgar Idaman tidak hanya para orang tua yang terlibat dalam penataan Longgar, Keikut sertaan para pemuda dilorong Idaman tersebut, para pemuda sampai hari ini terus aktif dalam percepatan rehab longgar Idaman.

Sekedar diketahui Kelurahan Biringromang merupakan Kelurahan baru di bentu, Kelurahan Biringromang merupakan Pemekaran dari Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala. (Ron)

Baca juga :  Pengemis Buta Ini Hanya Mau Ditegur Sama Wanita
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top