banner-1

Makassar

Kelurahan Bitowa Terima Bantuan Tempat Sampah Dari Warganya

METROTIMUR.COM – Kelurahan Bitowa Kecamatan Manggala menerima bantuan berupa tempat sampah dari salah satu tokoh masyarakat , selasa (07/02/17).

Bantuan tempat sampah dari salah satu tokoh masyarakat , Aris yang juga merupakan ketua RT 06 ORW 04 di Kelurahan Bitowa. Bantuan tersebut di terima langsung oleh salah satu staglf Kelurahan di Kantor Lurah Bitowa, Jalan Poros Ujung Bori.

Sumbangan tempat sampah tersebut sebagai bentuk apresiasi atas program Wali Kota Makassar di sektor kebersihan. Adapun jenis tempat sampah dari bahan daur ulang berupa ban mobil bekas.

” kami sebagai warga sangat mengapresiasi apa yang menjadi keinginan Walikota Makassar, untuk terus proaktif sebagai warga untuk terlibat langsung dalam menjaga kebersihan di lingkungan kita, sebagai bentuk apresiasi kami, sinergitas dengan Lurah Bitowa terus kita bangun, bantuan tempat sampah tersebut sebagai bentuk dukungan dan motivasi “, kata Aris.

Sementara itu Lurah Bitowa, Syaipuddin Sijaya mengungkapkan terima kasihnya atas bantuan yang di berikan oleh warganya.

” ini membuktikan kalau masyarakat bitowa sangat mendukung program Pemkot Makassar, komunikasi dengan warga juga kami terus massifkan dengan pola sentuhan hati, mengajak kepada seluruh elemen untuk terus tingkatkan kebersamaan, kepedulian terhadap lingkungan “, Ungkap Lurah Bitowa, Syaipuddin Sijaya. (Icca)

Baca juga :  Blusukan di Tamamaung, Aura Aulia DP Jadi Perhatian Warga
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top