banner-1

Hukrim

Kembali Beredar Dugaan Kecurangan Perhitungan Suara Yang Mengunggulkan Paslon Appi – Cicu atas Kolom Kosong

Foto perolehan suara di TPS 25 Kel.Paccerakkang Kec.Biringkanaya Kota Makassar

Makassar, metrotimur.com – Kembali ditemukan foto yang beredar dugaan kecurangan data hasil perhitungan perolehan suara sah yang kembali mengunggulkan paslon Appi – Cicu, jum’at (29/6/18).

Sebelumya diberitakan salah satu TPS di Kelurahan Bontoduri Kecamatan Tamalate, tepatnya di TPS 06, dari foto yang beredar hasil perhitungan KPU, Paslon Appi – Cicu unggul dari Kolom kosong. Sementara foto dari hasil perhitungan yang tertuang didalam C1.Plano.KWK, Kolom Kosong jauh meninggalkan Paslon Appi – Cicu.

Kali ini kembali beredar foto dugaan perubahan perolehan suara yang memenangkan paslon Appi – Cicu atas Kolom Kosong.

Berikut video Hasil perolehan suara Pilkada Makassar 2018 di TPS 35 C1.Plano.KWK Kel.Paccerakkang Kec.Biringkanaya yang mengunggulkan Kolom Kosong.

Dari foto C1.Plano.KWK untuk TPS 25 Kelurahan Paccerakkang Kecamatan Biringkanaya Kolom Kosong memperoleh suara sah sebanyak 104 suara. Sementara paslon Appi – Cicu hanya memperoleh suara sah sebanyak 93 suara dengan partisipasi pemilih 205 suara.

Sementara hasil dari hasil perhitungan KPU seperti yang beredar di media sosial dan tampilan hasil perhitungan yang ditampilkan di website KPU, paslon Appi – Cicu unggul dengan perolehan suara 50 suara sah dan Kolom kosong 20 suara sah, dengan partisipasi pemilih 205. (Ri)

Baca juga :  Mendapat Teror di Media Sosial, Panwas Kota Makassar Serahkan Bukti ke Cyber Crime Polri
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top