banner-1

Makassar

Kembali Pesawat Tempur Sukhoi Aerobatic Atraksi di Pembukaan F8 2018, Wali Kota Danny: Datang ki’

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Wali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto mengajak seluruh masyarakat Makassar maupun luar Makassar untuk menyaksikan langsung pembukan festival F8 tahun 2018 yang digelar di Anjungan Pantai Losari Kota Makassar, rabu (10/10/18).

F8 kali ini sangat berbeda dengan sebelumnya, F8 2018 ini adalah selain kemeriahannya, kali ini masuk dalam bahagian solidaritas kepedulian atas bencana alam yang melanda Kota Palu Sulteng.

“F8 kali ini sangat berbeda, selain kemeriahan, F8 juga adalah sebagai bentuk solidaritas untuk korban bencana alam kota palu, kita akan gelar penggalangan dana untuk korban palu, ” kata Danny Pomanto.

Dalam pembukaan F8 sampai dihari penutupan akan dipenuhi dengan berbagai macam atraksi dan penampilan yang tidak pernah disaksikan di pentas manapun, menurut Wali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto, di F8 akan menunjukkan atraksi dan berbagai macam penampilan yang spektakuler.

“Datang jam 17.00 Wita sore nanti 10 Oktober 2018, kita akan saksikan bagaimana atraksi pesawat Sukhoi Aerobatic dan flyboard dan berbagai macam atraksi lainnya pada pembukaan F8 hari ini, ” ucap Danny Pomanto.

Pada agenda pembukaan event tahunan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar ini akan dimeriahkan atraksi pesawat tempur “Sukhoi Aerobatic”, pada pukul 17.00 WITA “Waterfront City Show”.

Sebelumnya, pada pukul 16.00-17.30 WITA dibuka oleh performa disk jokey (DJ) dilanjutkan dengan penampilan The Exotic “Bambu Gila”. Sedianya event internasional ini akan berlangsung hingga 14 Oktober mendatang.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pertemuan sejumlah para undangan kepala daerah se-Indonesia dan delegasi negara-negara “Welcoming Dinner” di Pasir Putih Center Point of Indonesia (CPI) pada pukul 18.30 WITA. Disusul agenda VVIP Sail yang direncanakan dihadiri Presiden RI, Joko Widodo, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, para duta besar kenegaraan, dan perwakilan beberapa kementerian.

Baca juga :  Hari Pertama F8, Walikota Danny Teken MOU Dengan Singapura dan Amerika di Investment Forum

Lalu dilanjutkan dengan agenda ceremoni lainnya, seperti penampilan tarian tradisional, fashion show. Dan agenda terakhir pada pukul 21.00-22.30 WITA akan ditutup oleh penampilan penyanyi solo mantan vokalis Dewa 19, Once Meckel.

Selanjutnya di hari kedua, Kamis (11/10/2018) akan ada penampilan juara Indonesian Idol, Virza pada pukul 23.00-00.00 WITA. Dan di hari ketiga ada Maria Callista, dan di hari keempat ada Sazkia Gotic. Dan di hari kelima akan ditutup oleh penampilan PADI Reborn. (*/ri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top