W3.CSS
Uncategorized

Kembali Tim Appi – Rahman Libatkan Anak Dikegiatan Kampanye, Warga: Anehnya Panwas Buta dan Tuli

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Kembali Tim Appi – Rahman melibatkan anak dalam kampanye yang dilaksanakan secara virtual di zona Kecamatan Rappocini.

Dari laporan warga yang melihat langsung kampanye virtual mengatakan bahwa kegiatan kampanye Virtual Appi – Rahman sangat jelas telah melibatkan anak yang belum berstatus wajib pilih dan tidak mematuhi standar protokol kesehatan.

“Di wilayah ku ini Appi kampanye virtual, melibatkan Anak – anak dan tidak patuh protokol Covid, ” katanya dalam pesan singkat WAnya.

Pelapor yang tak mau disebutkan namanya, bahkan mengirimkan sejumlah dokumentasi foto dan video kampanye virtual yang melibatkan anak – anak. Saat dikomfirmasi dimana lokasi kampanye ia juga menyampaikan dengan lengkap dan menyampaikan bahwa ada panwas yang mengawasi.

” Lokasinya di kelurahan Banta Bantaeng RW 1, Jam 14.00 , Anehnya ini karena adaji panwas tapi buta dan tuli ki, “terangnya.

Sesuai foto fan video yang terkirim, nampak terlihat anak – anak sedang memakai masker warna putih yang bertuliskan Appi – Rahman dan Makassar Bangki. Kemudian seoran laki – laki dewasa berbaju hitam memakai peci hitam sedang berinteraksi dengan anak – anak dan masker ditangan kirinya.

Saat dikomfirmasi ke Bawaslu kota, melalui Kordiv Penanganan dan Penindakan Pelanggaran Pemilu, Sri Wahyuningsih, ia mengatakan, bahwa ia akan mepertanyakan kepada panwas yang bertugas.

“Saya cek ke Rappocini dulu apa yang dilakukan panwascam tadi,” jawab Sri Wahyuningsih melalui WA pribadinya.

Saat ditanya jika kampanye di luar jadwal baik secara virtual atau turun ke warga, apakah sebuah pelanggaran atau tidak, Sri mengatakan, “kampanye di luar jadwal itu adalah kampanye yg dilakukan diluar jadwal yang sudah ditentukan KPU, kalau soal virtual atau turun ke warga itu bentuk kampanye, ” kata Sri.

Baca juga :  Catatan Camat Andi Fadly Pasca Bencana Banjir di Kecamatan Manggala

Diketahui, sebelum giat kampanye virtual yang dilaksanakan oleh  Tim Appi – Rahman di Kec.Rappocini hari ini, senin (19/10/2020), beberapa hari yang lalu Tim Appi – Rahma juga melibatkan langsung anak – anak dalam kampanye di Kecamatan Mariso. (ri).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top