banner-1

Politik

Kembalikan Formulir , Agus Arifin Nu’mang di Kawal 44 Persen Tingkat Keinginan Masyarakat

Makassar, metrotimur.com – Diagendakan besok, Kamis (22/6/17) calon Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang akan mengembalikan formulir pendaftarannya di Partai Gerindra di dampingi oleh sejumlah tim relawannya dan dikawal 44 persen tingkat keinginan masyarakat mengungguli para calon kandidat lainnya.

Mengenai jadwal pengembalian Formulir calon Gubernur yang telah mendaftarkan dirinya di Partai Gerindra, besok merupakan jadwal terakhir yang di buka oleh Partai Gerindra.

Melalui juru bicara Partai Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief mengatakan, bahwa calon Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang yang akrab di sapa ” sulsel Bagus ” akan mengembalikan formulir pendaftarannya besok, kata Sawaluddin Arief.

Mengenai jadwal atau jam pengembalian kami sudah berkoordinasi langsung dengan Calon Gubernur Agus Arifin Nu’mang, yang pastinya Pak Agus akan mengembalikan formulirnya di dampingi oleh para tim relawannya, terang Sawaluddin Arief.

5 orang calon yang mendaftar di Partai Gerindra sebagai calon Gubernur Sulsel
, yakni Abdul Rivai Ras, Nurdin Halid, Agus Arifin Nu’mang, Nurdin Abdullah dan Isradi Zainal, dari kelima calon tersebut baru ada dua kandidat yang mengembalikan diantaranya, Rivai Rais dan Nurdin Halid, jelas Sawaluddin.

Sekadar di ketahui dari 5 ( lima) kandidat yang akan maju di Pilgub Sulsel 2018 , berdasarkan hasil survei yang di rilis oleh Poltracking Indonesia , Calon Gubernur sulsel untuk tingkat kandidat yang paling di sukai oleh masyarakat yakni Agus Arifin Nu’mang dengan nilai 44 persen, menyusul IYL 39 persen, NA 36 persen dan NH 33 persen. (ron)

Baca juga :  Kabag Kesra : Insentif Guru Mengaji Akan Segera Disalurkan Sebelum Lebaran
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top