banner-1

Politik

Kenaikan Gaji Tenaga Kontrak, Berikut Kata Bang Acil

MAKASSAR,METROTIMUR – Rencana kenaikan gaji para pegawai tenaga kontrak, Dewan sangat mengapresiasi, Kemudian Dewan juga mendukung Wali Kota Makassar untuk lakukan evaluasi kinerja terlebih dahulu, Kamis (01/11/16).

Rapat paripurna penetapan anggaran pokok APBD 2017 yang di selenggarakan kemarin, Rabu (30/11/16), di ruang rapat paripurna DPRD Kota Makassar, membuat suasana bahagia, setelah walikota membeberkan gaji pegawai kontrak akan di naikkan awal tahun 2017.

Sambutan hangat bukan hanya datang dari para tenaga kontrak, tetapi dari kalangan anggota Dewan juga ikut dalam suasana bahagia akan rencana kenaikan gaji non PNS.

Fasruddin Rusli dari Fraksi PPP mengatakan, ” Kabar gembira tentang kenaikan gaji para tenaga honorer tentu kita apresiasi keinginan orang nomor satu di Makassar itu.

” Rencana kenaikan gaji tentu kita apresiasi, tetapi kami juga sepakat tentang evaluasi kinerja terlebih dahulu yang akan di lakukan oleh Wali kota Makassar, harus berimbang, keputusan kenaikan gaji para tenaga kontrak harus sesuai dengan kinerja dan tentu harus ada penyusaian kebutuhan dan kemampuan anggaran kita “, Kata yang akrab di sapa Acil.

Lanjut, Acil mengatakan, ” kita berharap keberadaan tenaga kontrak bisa menjadi garda terdepan di dalam pemeritahan, kemudian mampu bekerja secara profesional dan menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat kita, kemudian tentu untuk menilai itu harus ada evaluasi, Kata Acil.(rl) 

Baca juga :  Tak Ada Keberatan Panwas, DIAmi Dinyatakan Lolos Vertual Oleh KPU
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top