banner-1

Makassar

Kepedulian Terhadap Warga Rohingya, Danny Ajak Pengunjung F8 Salurkan Bantuan

Makassar, metrotimur.com – Kemeriahan malam penutupan F8 ,Walikota Makassar masih menyempatkan waktunya untuk mengajak seluruh para pengunjung untuk membantu warga Rohingya, minggu malam (10/9/17).

Usai menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Makassar, atas kemacetan yang diakibatkan membludaknya pengunjung F8 sejak hari pertama sampai malam terakhir penyelenggaraan F8, Danny kemudian mengajak para pengunjung untuk membantu para warga Rohingya.

“Saya mewakili jajaran Pemkot Makassar dan panitia pelaksana F8 memohon maaf, sekiranya selama pelaksanaan F8 membuat kemacetan ataupun ketidak nyamanan bagi pengendara dan warga Makassar,  sekali lagi saya minta maaf, ” Ucap Danny dalam sambutannya.

Usai menyampaikan permintaan maafnya, Walikota Makassar, Ir.Moh. Ramdhan Pomanto mengajak seluruh pengunjung dan para tamu untuk bersedakah membantu warga Rohingya.

“Melalui F8 ini saya mengajak kepada seluruh pengunjung dan tamu undangan untuk menyisihkan sedikir rezeki untuk saudara kita dari Rohingya, ” Ajak Danny.

Melalui kotak sumbangan yang di edarkan di areal panggung utama F8 , jumlah bantuan uang dari para tamu dan pengunjung menghampiri 26 juga rupiah, adapun bantuan pribadi Walikota Makassar melalui kotak sumbangan sebesar 10 juta rupiah. (Ron)

Baca juga :  KPU Makassar Tidak Menerima Calon Panitia Pemungutan Suara Yang Memakai Surat Rekomendasi
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top