banner-1

Makassar

Ketemu Dimeja Makan, Danny – SYL Sepakat Dua Kali Lebih Baik

Makassar, metrotimur.com – Kemeriahan perayaan Imlek diwarnai dengan kebersamaan Danny Pomanto dan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dikediaman salah satu pengusaha di Kota Makassar.

Perayaan Imlek tahun ini menjadi momentum silaturahim beberapa petinggi pejabat Pemprov yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) dengan Danny Pomanto. Tidak ketinggalan kandidat pilwakot Makassar yang juga merupakan incumbent Danny Pomanto nampak duduk semeja dengan SYL.

Dalam pertemuan tersebut SY
mempertanyakan kondisi Kota Makassar jelang pilwalkot dan berharap jelang pilkada serentak 2018 situasi keamanan Kota Makassar harus dua kali tambah baik.

“Bagaimana Pilkada ini Bos..?, keamanan kita harap harus dua kali tambah baik lagi jelang Pilkada serentak, ” Kata SYL kepada Danny Pomanto.

Danny Pomanto dengan sigap mengatakan, ” Alhamdulillah pak Gub, semua berjalan lancar sesuai dengan rencana, insya Allah semua aman terkendali, kita berharap kondisi tersebut terus bisa ditingkatkan dan bisa dua kali tambah baik lagi, ” kata Danny Pomanto.

Diketahui Danny Pomanto kemarin pada tanggal 15 februari 2018 resmi cuti dari jabatannya sebagai Walikota Makassar setelah ditetapkan sebagai peserta Pilwalkot Makassar dengan nomor urut 2 (dua).

Meskipun Kota Makassar dibawah kendalinya sebelum masa cutinya dalam keadaan kondusif, Danny Pomanto berharap, semoga pengganti sementara atau PLT sebagai Walikota Makassar yakni Syamsul Rizal untuk dapat meningkatkan dan menjaga situasi kondosif Kota Makassar seperti saat ini.

“Meskipun saya cuti, saya berharap dan berdoa Kota Makassar harus tetap kondusif dibawah kendali sementara Deng Ical, harus di pertahankan dan ditingkatkan dua kali tambah baik lagi, ” harap Danny Pomanto

Dalam kesempatan dalam bincang di meja makan tersebut, turut hadir mendampingi Gubernur Sulsel SYL yakni Sekretaris Provinsi Abd. Latief, Kadis Bappenda Sulsel, Jufri Rahaman dan beberapa staf lainnya, Sementara Danny Pomanto didampingi oleh istrinya, Indira Jusuf Ismail. (Icc).

Baca juga :  Wali Kota Danny Beri Ucapan Selamat Kepada Ketua Asosiasi LPM Kota Makassar Terpilih
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top