banner-1

NEWS

Ketua Bappilu : Belum Ada Hasil Survei Balon Walikota dari Partai Golkar

Ketua Bappilu Golkar Sulsel, Kadir Halid

Makassar, metrotimur.com – Ketua Bappilu Golkar Sulsel, Kadir Halid menyampaikan, hasil survei Partai Golkar untuk Balon Walikota Makassar belum diumumkan.

Mengenai hasil survei partai Golkar untuk bakal calon Walikota Makassar, Ketua Bappilu Golkar Sulsel, Kadir Halid mengatakan, dirinya belum mengetahui hasil akhirnya.

“Kita belum mengetahui hasil surveinya, bagaimana caranya kita bisa sampaikan, sementara hasil surveinya memang belum diumumkan, ” Kata Kadir Halid.

Menurut Kadir Halid, soal siapa nama yang akan diusung dan siapa yang tidak memenuhi survei, saat ini Partai Golkar masih melakukan survei, hasilnya pun baru akan diumumkan minggu depan.

“Hasil survei Golkar untuk Balon Walikota Makassar, nanti minggu depan baru bisa diketahui, belum di ketahui bagaimana hasilnya, tunggu saja ” Terang Kadir Halid, Selasa (22/8/17).

Menyikapi keinginan Wahab Tahir untuk mendampingi Petahan Danny Pomanto, menurut Kadir Halid semua kader kita beri ruang.

” Terkait Wahab Tahir, sebagai kader Golkar dan sekretaris Golkar Makassar maka kami memberi ruang untuk melalukan pendekatan terlebih kepada incumben Danny Pomanto “, Ungkap Kadir Halid. (Ron)

Baca juga :  Dinsos Makassar Siagakan 150 Tagana Hadapi Musim Penghujan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top