banner-1

Politik

Ketua DPW PKB Sulsel : Agus Arifin Nu’mang Berpengalaman, Teruji dan Amanah

Calon Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang " sulsel Bagus"

Pangkep, metrotimur.com – Berpengalaman, teruji , amanah dan memahami apa yang menjadi keinginan Masyarakat Sulawesi selatan, Apa kata dunia jika tidak memilih Sulsel Bagus, itulah ungkapan yang di sampaikan Ketua DPW PKB Provinsi sulawesi Selatan, Azhar Arsyad .

Keluarga besar PKB Provinsi Selatan mengundang khusus Wakil Gubernur Sulawesi selatan yang juga sebagai bakal Calon Gubernur Sulawesi selatan yang bertagline ” Sulsel Bagus”, Agus Arifin Nu’mang, yang di selenggarakan di kediaman Ketua Dewan syuro , H. Anwar A. Recca di Kab. Pangkep,  senin (19/6/17).  Undangan khusus tersebut selain untuk lebih mempertajam lagi dukungan Partai PKB kepada Sulsel bagus pada Pilgub 2018 mendatang, juga di rangkaikan dengan silturahim bersama warga Kab. pangkep yang di bingkai dalam kegiatan buka bersama.

Kedatangan Sulsel Bagus di kediaman Dewan syuro PKB di Kab. Pangkep, disambut meriah oleh lapisan masyarakat,  simpatisan dan segenap keluarga besar PKB provinsi sulsel dan PKB Kab. Pangkep.  Hadir dalam kesempatan itu Keluarga Besar PKB Sulawesi Selatan,  H. Azhar Arsyad selaku Ketua PKB Provinsi dan segenap pengurus DPW Provinsi Sulsel,  Pengurus DPC PKB Pangkep. Terlihat juga Kapolres Pangkep AKBP. Edy Kurniawan,  Tokoh Masyarakat,  Pemuda dan Anak-anak.

Dalam sambutannya,  Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad mengungkapkan,  ” satu kesyukuran hari ini calon Gubernur kita telah hadir di tengah – tengah kita,  ini membuktikan sepadat apapun agenda kerja,  dimana beliau sampai sekarang masih menjabat sebagai wakil Gubernur Sulsel,  tentu kita sangat memahami,  tetapi karena ini adalah undangan rakyat, dengan amanah beliau hadir di tengah – tengah kita, ucap Azhar Arsyad  diawal sambutannya.

Lanjut Ashar Arsyad di hadapan para Kader PKB dan seluruh lapisan masyarakat Kab.Pangkep mengatakan, Bahwa sikap PKB jelas dalam mendukung Agus Arifin Nu’mang sebagai Calon gubernur sulawesi selatan mendatang, tentu dengan pertimbangan yang matang yang didukung dari perjalanan beliau (Sulesl Bagus) selama 2 (dua) periode mendampingi Gubernur Sulsel, Syharul yasin Limpo.

Baca juga :  ARA : Pemerintah Harus Turun Tangan Tindaki Mini Market

“Beliau ini ” Sulsel Bagus “,  masyarakat sulsel sudah mengetahui sepak terjangnya selama 10 tahun terakhir ini,  kemajuan Sulsel yang sekarang kita rasakan,  Agus arifin Nu’mang telah banyak berkontirbusi membantu Gubernur Sulsel ( SYL) dalam membangun sulsel,  selain itu,  Agus Arifin Nu’mang tidak di ragukan lagi untuk untuk menjadikan Sulsel lebih Bagus,  alasannya,  berpengalaman,  teruji, amanah dan memahami apa yang menjadi keinginan rakyat sulsel,  maka secara rasional , Apa kata dunia jika kita tidak memilih ” Sulsel Bagus “,  Kata Ashar Arsyad disambut dengan tepuk tangan yang gemuruh.

Dikesempatan yang sama, ucapan dan dukungan teristimewa buat Agus Arifin Nu’mang datang dari salah satu pendiri Partai PKB, H. Andi Muawiyah Ramli.

” kami tidak salah mengusulkan nama Agus Arifin Nu’mang ke DPP,  alasanya , satu-satunya calon yang sangat disenangi oleh masyarakat Sulawesi Selatan adalah beliau,  yang juga indikatornya melalui survei,  dimana tingkat keinginan masyarakat untuk menginginkan Agus arifin Nu’mang melanjutkan pembangunan Sulsel untuk lebih bagus lagi sangat signifikan, ungkap H. Andi Muawiyah Ramli.

Mendapat support,  Agus Arifin Nu’mang ditengah-tengah kader PKB mengatakan tekadnya untuk maju di pilkada 2018 mendatang. “Saya Bismillah, dan mari kita sama-sama perbaiki sulawesi selatan yang lebih baik lagi”. Ucap pemilik tagline Sulsel Bagus ini.

Lanjut ia menambahkan telah memiliki konsep yang matang terhadap permasalahan petani di Sulawesi Selatan. “Saya sudah susun konsep, konsep bagus kedepan, sehingga rakyat di pedesaan bisa lebih sejahtera” Tuturnya.

Diakhir,  Agus arifin Nu’mang dengan rendah hati mengucapakan terima kasih kepada seluruh kader PKB dan masyarakat yang telah mensupport dirinya dan mempercayai dirinys untuk menjadikan Sulawesi Selatan lebih bgaus lagi kedepan.

Baca juga :  PKB Beri Sinyal Dukungan Ke DP

” jika yang Maha Kuasa berkehendak memberiakan amanah dan masyarakat sulsel bersatu padu,  maka insya Allah Sulsel Bagus kita akan raih bersama – sama,  tetap jaga silaturahim,  saling mengingatkan dalam kebaikan,  kita jadikan Sulawesi selatan yang kita cintai menjadi pintu ekonomi terbesar di indonesia “,  tutup Sulsel Bagus.

Setelah buka puasa bersama, dilanjutkan dengan salat magrib, namun sebelum itu, AAN bersama pendiri Partai dan seluruh keluarga besar PKB meresmikan Mushollah Nur Syamsi Milik Keluarga Anwar A. Recca Selaku Ketua Dewan Syuro PKB. (**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top