banner-1

NEWS

Ketua Komite SMP 20 Makassar, Ajak Orang Tua Siswa Awasi Mutu Pendidikan

METROTIMUR – Ketua Komite SMP 20 Manggala Makassar, Mustari HM, mengajak seluruh orang tua siswa untuk melakukan pengawasan langsung kepada anak – anaknya di sekolah, Selasa (29/11/16).

Maraknya kejadian yang miris yang terjadi di beberapa sekolah terhadap pelajar, Ketua Komite SMP 20 Makassar Kecamatan Manggala , Mustari HM, mengajak seluruh orang tua siswa untuk ambil bagian, untuk melakukan pengawasan langsung terhadap anak – anaknya di sekolah.

” Kami sudah melakukan koordinasi dengan para anggota komite dan para orang tua siswa beserta jajaran SMP 20 Makassar, untuk memberi ruang kepada orang tua siswa melakukan pengawasan langsung di lingkup sekolah, hal ini kita lakukan adalah untuk menghindari kejadian – kejadian yang tidak di inginkan yang dapat merusak Citra pendidikan itu sendiri”, Kata Mustari HM.

Lanjut Mustari mengatakan, ” Tanggung jawab bagi pendidikan anak – anak kita adalah tanggung jawab kita semua, kita tidak bisa bertumpu kepada pihak sekolah saja pada saat jam sekolah, Kita harus menjadi garda terdepan untuk ikut ambil bagian di lingkup sekolah dan melihat langsung aktifitas para anak – anak kita, bukan hanya prilaku tetapi bagaiman mutu pendidikan dan pelayanan yang di berikan oleh para guru di sekolah, Ungkap Mustari.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP 20 Makassar,  Hj. Asriah S.pd, M.pd menyambut baik keingianan komite tersebut.

” Kami sangat mengapresiasi keinginan Komite dan orang tua siswa SMP 20 Makassar untuk ikut mengawasi anak – anak didik kita “, Kata Hj. Asriah. (Rudi wj) 

Baca juga :  BBT: Peluang Danny Menang Semakin Terbuka Lebar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top