banner-1

Makassar

Ketua LPM Bangkala Komitmen Kawal Bangkala Sebagai Kelurahan yang Unggul

Makassar, metrotimur.com – Senam Sehat Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala sudah merupakan kegiatan rutinitas yang di laksnaan setiap hari libur kerja khususnya  pada hari minggu.

Adapun yang menjadi peserta senam tersebut berasal dari ibu RT/ RW, Jajaran Kelurahan Bangkala dan para warga setempat. Tidak hanya kaum perempuan kaum pria juga ikut ambil bagian dalam kegiatan senam sehat tersebut.

Sebelum senam sehat di lakukan para peserta senam terlebih dahulu melakukan kerja bakti bersama Jajaran Kelurahan, Ketua RT/ RW ,LPM,BKM dan Tim PKK Kelurahan Bangkala, serta tokoh Masyarakt Bangkala turut ikut serta dalam kegiatan kerja bakti dan Senam sehat tersebut.

Seperti yang di sampaikan oleh Ketua LPM yang baru – baru saja terpilih, Haji Haris Masse, saat ditemui mengatakan, ” kegiatan senam dan kerja bakti ini jauh sebelum saya terpilih memang sudah menjadi program Kelurahan Bangkala, tujuan dari kegiatan ini selain kerja bakti dan senam, hubungan silaturahim juga menjadi salah satu target di setiap kegiatan yang kita buat di hari – hari libur, Kata Ketua LPM Kelurahan Bangkala, Haji Haris Masse, minggu (24/4/17).

Harapannya dengan terpilihnya sebagai Ketua LPM Bangkala, banyak program – program kerja yang akan di laksanakan di Kelurahan Bangkala, khususnya di bidang pemberdayaan Masyarakat, LPM akan menjadi garda terdepan untuk membawa Kelurahan Bangkala setara dengan Kelurahan yang maju yang ada di Kota Makassar denga bersinergi dengan pihak Kelurahan dan stakeholder terkait.

” LPM bersama dengan Pemerintah akan melibatkan seluruh elemen masyarakat dalam menyukseskan seluruh program pemerintah Kota dan khususnya program kerja LPM Bangkala itu sendiri “, terang Haji Haris.

Baca juga :  Kemensos RI Bekerjasama Bank BRI Salurkan Beras Sejahtera, Makassar Dapat Jatah 39.000 KK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top