banner-1

NEWS

Ketua ORW 07 Terpilih Kelurahan Batua Siap Mengemban Amanah

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Ketua ORW O7 Kelurahan Batua kecamatan Manggala Drs. H. Alimuddin (Petahana) kembali terpilih sebagai Ketua ORW 07 mengungguli 3 (tiga) rivalnya. senin (27/03/17).

Drs. H. Alimuddin yang merupakan incumbent di pemilihan Ketua RT/RW kemarin, setelah menyatakan dirinya mundur dari pemilihan tersebut, berdasarkan hasil rekapitulasi perolehan suara, Drs. H. Alimuddin unggul dengan total suara dukungan 217 suara.

Terkait pernyataan sikap Drs.H. Alimuddin kemarin di TPS 07 Kelurahan Batua Manggala, memilih mundur di pemilihan tersebut, saat di temui di Kantor Lurah Batua menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Batua.

” saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat RW 07 atas pernyataan saya kemarin memilih mundur dari peserta calon Ketua RW 07, itu murni lahir, saya sebagai manusia biasa yang tak luput dari segala khilafan, namun karena warga masih memberi kepercayaan kembali untuk menjadi Ketua RW 07 maka saya bersedia kembali mengemban amanah tersebut “, Kata Drs. H. Alimuddin, senin (27/02/17).

Sementara itu Lurah Batua, Jufri Jamado mengatakan, ” seluruh proses pemilihan RT/RW telah di lalui dan kemarin berdasarkan hasil rekapitulasi perolehan suara Drs. H. Alimuddin keluar sebagai pemenang, maka tentu sesuai dengan tahapan maka beliau akan di lantik sebagai Ketua RW pada periode 2017 – 2022.

” kami sudah melakukan komunikasi dengan warga dan seluruh panitia, proses sudah berjalan normal dan Drs.H.Alimuddin terpilih sebagai ketua RW 07, terkait pernyataan sikap ” mundur ” yang di lontarkan kemarin, panitia menyatakan belum memenuhi unsur untuk di katakan syah, alasannya karena belum secara resmi dan melalu tahapan, Namun koordinasi dan keinginan warga baik untuk perolehan suara dan dukungan langsung untuk tetap menjadi Ketua RW 07, Pak Alimuddin juga siap mengemban amanah selanjutnya “, Kata Lurah Batua Jufri Jamado.

Baca juga :  Dewan Minta Pemkot Pantau Kepsek Yang Enggan Mengajar

Jufri Jamado menambahkan,” saya tau persis siapa Pak Alimuddin, beliau tipikal pekerja, satu priode kami bersama – sama, beliau banyak berkontribusi dalam.menyukseskan program Walikota Makassar, kemudian masyarakat RW 07 masih mengharapkan Pak Alimuddin untuk menjadi ketua RW 07, Tambahnya. (Ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top