banner-1

Makassar

Ketua PDI-P Makassar : Baru Kali Ini Ada Walikota Yang Mengunjungi Kediaman Saya

Makassar – Usai bertandang di kediaman anggota Dewan Makassar dari Fraksi Golkar, Wahab Tahir di Kediaman pribadinya di Kompleks Bukit Baruga Antang Kecamatan Manggala, Selanjutnya Walikota Makassar mendatangi kediaman pribadi Ketua PDIP Makassar, Haji Bahar Mahmud di Kompleks Unhas Antang.

Sama seperti kedatangan Danny pomanto di kediaman pribadi Wakil Ketua DPRD Makassar Adi Rasyid Ali, setiba dikediaman H. Bahar Mahmud sambutan hangat juga di berikan oleh Keluarga besar H. Bahar Mahmud dan beberapa tokoh Masyarakat di wilayah tersebut, Ketua PAC PDI – P Manggala, Syamsuddin, Seklur Bangakal, Muh. Djufri dan Ketua LPM Bangkala, H. Haris Masse.

Kedatangan Danny Pomanto tidak lain adalah sebagai bentuk silaturahim, tetapi berbeda dengan apa yang dirasakan oleh Ketua PDI – P Makassar, H. Bahar Mahmud.

” selama 10 tahun saya menjabat sebagai Ketua Partai di PDI – P baru kali ini ada Walikota yang mengunjungi langsung di kediaman saya, ini hal yang sangat istimewa bagi kami sekeluarga, apalagi itu seorang Danny Pomanto “, ungkap H. Bahar Mahmud, Rabu malam (28/6/17).

Pak Danny Pomanto adalah sosok yang bisa menjadi contoh bagi kita, kedatangan beliau juga merupakan salah satu bentuk komitmen yang kita bangun kalau kami di PDI – P tetap akan bersama dengan Danny Pomanto, mengenai pilwali kami akan komitmen untuk urusan siapa yang mendampingi kita serahkan sama pak wali dan rakyat, tutup H. Bahar Mahmud. (Ron)

Baca juga :  Kelurahan Bitowa Terima Bantuan Tempat Sampah Dari Warganya
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top