W3.CSS
Politik

Ketua RT: Saya Malu Tidak Berterima Kasih Kepada Danny Pomanto

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Salah seorang Ketua RT di Kelurahan Malimongan Tua Kecamatan Wajo membeberkan sikap sebagian RT/RW yang tidak cerdas dalam memilih calon pemimpin di Pilkada Makassar.

Fajrin Ketua RT di Kelurahan Malimongan Tua Kecamatan Wajo ikut menghadiri kampanye Danny Pomanto di Lorong 182 C Jalan Tarakang, mengatakan, bahwa memang ada beberapa ketua RT/RW diMAKASSAR – Kampanye Dialogis Danny Pomanto di Kelurahan Malimongan Tua Kecamatan Wajo kembali mengingatkan warga untuk tidak salah memilih pemimpin.

“RT/RW yang meninggalkan Danny Pomanto itu bukan karena pak DP tidak berhasil tapi mereka sedang berusaha memikirkan kepentingan pribadinya semata bukan kepentingan warganya, “ungkap Fajrin.

Sementara RT/RW itu dipilih oleh warga untuk menjadi pelayan warga, termasuk dalam menentukan calon pemimpin seharusnya lebih kepada apa yang terbaik untuk warganya, “ini kan lucu mereka itu tidak mau tahu soal aspirasi warganya tapi lebih kepada kepentingan pribadinya, “terang Fajrin.

Padahal tambah Fajrin, hanya Danny Pomanto lah yang telah terbukti mengangkat martabat RT/RW, mulai insentif termasuk bagaimana pak DP melibatjan kita sebagai RT/RW dalam setiao kebijakan Pemerintah Kota Makassar.

“Mereka lupa diri dan mereka lupa perjuangan pak DP meningkatkan peran – peran RT/RW, tapi itu hak pribadinya dalam memilih pemimpin, tapi saya secara pribadi malu ketika disebut tokoh kemudian tidak punya prinsip hidup apalagi rasa terima kasih kepada orang yang telah mengangkat wibawanya, ” terang Fajrin.

Dan saya melihat memang ada tanda – tanda yang dimaksud pak DP, bahwa keburukan itu juga diawali tanda – tanda, saya pribadi sebagai ketua RT malu tidak berterima kasih sama pak DP, kunci Fajrin.

Baca juga :  Ara dan Aru Sepakat Pilwali Makassar Berlangsung Damai dan Bermartabat
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top