banner-1

Makassar

Ketua RW 01 Borong Bantah  Terkait Dukungan Forum Ketua RT/RW Kepada Andi Mustaman

Ketua RW 01 Kelurahan Borong (Basri)

Makassar, metrotimur.com – Ketua RW 01 Kelurahan Borong Kecamatan Manggala, Basri, membantah adanya pernyataan sikap dukungan kepada Andi Mustaman dipilwali 2018, dengan mengatas namakan Forum Ketua RT/RW Sekota Makassar.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua RW 01 Kelurahan Borong, Basri, melalui via telepon, selasa pagi (22/8/17) kepada metrotimur.com.

“Tidak benar kalau saya menyatakan sikap dengan membawa nama Forum RT/RW untuk mendukung Andi Mustaman di Pilwali, ” Kata Basri.

Lanjut Basri mengungkapkan, ” Saya memang kenal dekat dengan pak Mustaman dan memang saya pernah bertandang kerumah Andi Mustaman baru – baru ini, bersama beberapa warga, tapi bukan dengan para Ketua RT ataupun Ketua RW, ” Ungkap Basri.

Menurut Basri , ini harus diluruskan kepada publik, mengenai dukungan tentu ada yang pro dan ada yang tidak kepada Andi Mustaman, Basri yang juga baru – baru dilantik sebagai Ketua Laskar DP Kelurahan Borong ini, sangat menyayangkan atas pemberitaan yang mengatakan dirinya bersama Forum RW/RT Kota Makassar mendukung Andi Mustaman.

“Ini harus diluruskan kapan saya mengatakan hal seperti itu dan dimana, dan setahu saya forum Ketua RT/RW belum terbentuk, ” Kata Ketua RW 01 Kelurahan Borong, Basri.

Lanjut Basri menjelaskan soal pertemuannya bersama beberapa warga Borong dikediaman pribadi Andi Mustaman, dijalan Pettarani Makassar baru – baru ini, menurut Basri, untuk mengajukan proposal bantuan dana dikegiatan HUT RI di RW 01 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Kedatangan kami dirumah Andi Mustaman, karena saya  kenal dekat dengan pak Mustaman, maka saya yang fasilitasi warga untuk meminta bantuan dana untuk pelaksanaan HUT RI di RW 01, soal dukungan atau menyatakan sikap kita tidak bicarakan hal itu, justru pak Mustaman yang meminta untuk hadir dan berkunjung di RW 01,” Jelas Basri.

Baca juga :  Dinsos Gelar Pembinaan Bagi WTS dan Waria.

Mengenai kekecewaan tertundanya pelantikan RT/RW, Basri juga tak menampik bahwa sedikit kecewa, namun Basri berprinsip, bahwa tertundanya pengukuhan RT/RW tak menghambat kerjanya sebagai Ketua ORW 01 di Kelurahan Borong dan sudah mendapatkan SK, bahkan insentifnya juga sudah dia terima.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Ketua RW 01 Kelurahan Borong, Basri, juga bergabung disalah satu ormas besar yang ada di kota Makassar yang bercorak loreng. (Ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top