banner-1

Ekobis

Ketua TP PKK Makassar, Laksanakan Panen Cabai Perdana

Panen Cabai perdan oleh Ketua TP PKK Kota Makassar

Makassar, metrotimur.com – Ketua TP PKK Kota Makassar , Indira Jusuf Ismail di dampingi oleh Ketua TP PKK Kecamatan Biringkanaya bersama warga melakuan panen cabai perdana di taman pembibitan cabai Badan Usaha lorang (BULo).

Pembibitan cabai yang terletak di perumahan Griya Prima Toanasa Kecamatan Biringkanaya, merupakan lahan pemebibitan pertama yang pernah di resmikan langsung oleh Walikota Makassar, Ir.Moh.Ramdhan Pomanto bersama yang di hadiri oleh seluruh SKPD.

Sekitar 100.000 bibit cabai yang pernah di semai di lahan BULo tersebut, hari ini , sabtu (29/4/17), Ketua TP PKK Kota Makassar bersama dengan para kader PKK Kecamatan Biringkanaya dan warga didamingi oleh Camat Biringkanaya.

WhatsApp Image 2017-04-29 at 06.13.04

” alhamdulilla hari ini kita telah memetik buahnya, cabai yang pernah kita semai secara bersama – sama kini sudah menunjukkan hasilnya dan tentu hal ini meruapakan keberhasilan kita semua “, ungkap Ketua TP PKk, Indira Jusuf Ismail.

Dalam kegiatan panen perdana tersebut, bukan hanya cabai tetapai jenis tanaman lainnya seperti sayuran ikut di panen oleh Ketua TP PKK , Indira Jusuf ismail, turut hadiri oleh seluruh SKPD, Lurah sekecamatan Birirngkanaya.

Panen cabai perdana ini merupakan hasil dari dari tanam cabai massal yang diadakan Pemkot Makassar bersama pemerintah Kecamatan Tallo dan kelurahan serta warga penggiat BULo, Januari 2017 lalu.

Dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kota Makassar menyerahkan 2 unit Fukuda kepada Pemerintah Kecamatan Biringkanaya dan Kecamatan Tallo, Kedua motor Fukuda tersebut merupakan bentuk Corporation Social Responsibility (CSR) dari PT. Kima dan Makassar Te’ne.(*)

Baca juga :  Indira Jusuf Ismail, Serahkan Bingkisan Ke 300 Anak Yatim Piatu
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top