banner-1

Makassar

Koalisi Rakyat Kecam Keinginan Appi untuk Temui Danny Pomanto

Makassar, metrotimur.com – Keinginan paslon nomor urut satu, munafri Aripuddin untuk menemui Danny Pomanto dikediamannya jalan Amirullah, mendapat kecaman dari para relawan dan simpatisan DIAmi (Koalisi Rakyat).

“Tegas kami sampaikan,  Koalisi Rakyat minta kepada pak DP untuk tidak memenuhi keinginan Appi untuk bertemu, kami tegaskan kepada pak DP, bahwa kami tidak akan pernah terima jika itu terjadi, kalau mau bertemu di TPS saja, ” kata salah seorang member group Whatsapp pendukung DIAmi, AGS 69.

Kalau tujuannya untuk membicarakan kondusifnya kota Makassar, seharusnya jangan ke Danny Pomanto, harusnya pak Appi harus memberikan pencerahan kepada timnya untuk tidak selalu memancing keributan itu terjadi, tegasnya.

Kami juga tegaskan, insiden yang pernah terjadi itu sama sekali tidak ada hubungannya denga pak DP, apalagi menginstruksikan ataupun mengarahkan, itu fitnah jika ada yang mengatakan pak DP dibalik itu semua itu sama sekali tidak benar.

“Insiden itu adalah spontanitas dari massa bukan didesain atau ada campur tangan dengan pak DP, kami tahu bagaimana keprihatinan pak DP dengan kondisi saat ini, bahkan berulang kali kami juga diingatkan oleh pak DP untuk menjaga keamanan dan kenyamanan kota Makassar, tetapi insiden itu terjadi karena ulah dari provokator yang kami sinyalir itu dari pihak lawan. Jadi jangan kemudian pak Appi memanfaatkan momentum ini dengan alasan mengajak pak DP untuk mengkondusifkan kota Makassar, itu akal – akalannya saja, ” kata AGS 69.

AGS 69 menyarankan Munafri Aripuddin, “Jika ingin mengajak untuk mengkondusifkan kota Makassar untuk, maka pak Appi harusnya temui Plt Walikota, Deng Ical, karena secara struktur pemerintahan itu tanggung jawabnya ada pada Plt Syamsul Rizal, bukan berarti pak DP lepas tanggung jawab sebagai warga Makassar, tetapi momentumnya tidak tepat.

Baca juga :  Kepsek SDI Perumnas Tamalate Berterima Kasih ke IWO Sulsel Yang Telah Memediasi

“Jadi keinginan pak Appi itu tidak tepat, kami dari Koalisi Rakyat mensinyalir, ada kesan yang kurang tepat pada misi pak Appi tersebut,” tambah AGS 69.(sqd05).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top