banner-1

Makassar

Komisi C Akan Tinjau Proyek Puskesmas Mangkrak di Dinkes

Makassar,metrotimur.com – Komisi C DPRD Kota Makassar, akan meninjau sejumlah proyek yang mangkrak (tidak selesai dibangun) di lingkup dinas kesehatan kota Makassar.

Hal itu disampaikan ketua Komisi C DPRD Makassar, Rahman Pina, sebelum melakukan rapat monitoring evaluasi di ruangan komisi c, Kamis (13/4).

“Saya juga kaget dengar, banyak proyek puskesmas yang tidak selesai. Kita ingin dengar laporannya, sayangnya bu kadis tidak hadir. Mungkin lagi sibuk,”kata bendahara Golkar Makassar ini.

Menurut Rahman Pina yang juga legislator dua periode ini, terkait bangunan yang mangkrak di Makassar, pihak dewan tidak akan segan segan mengeluarkan rekomendasi yang keras jika ditemukan ada kelalaian pada SKPD terkait.

Hanya saja, ia tak merinci proyek proyek yang dianggap mangkrak tersebut. “Nanti nanti, kita akan sampaikan setelah monev,” katanya lagi.

Ia kemudian menjelaskan, Bukan cuma di dinas kesehatan, tapi semua dinas yang lalai terhadap proyek bangunan fisik akan diperlakukan sama,” tegasnya.

Ditanya kemungkinan adanya rekomendasi pemeriksaan oleh kejaksaan oleh aparat hukum, Rahman Pina tidak menutup kemungkinan. “Ya bisa saja, kalau dugaan adanya kelalaian SKPD, itu adalah opsi terakhir,”ujarnya.(*)

Baca juga :  GIIA Auto Show Makassar 2016 Digelar di Fort Point By Zheraton
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top