banner-1

Politik

Komisi C Gelar Rapat Terkait Parkiran Pancious dan Black Canyon Coffe

Makassar, metrotimur.com – Komisi C DPRD Makassar pagi ini, Selasa (18/04/17) gelar rapat dengar pendapat membahas tentang analisa dampak lingkungan dan analisa dampak lalulintas pada restoran Pancious & Black Canyon Coffe di Jl. Hertasning. Di ruang Badan Anggaran DPRD Makassar.

Dalam rapat dengar pendapat pagi ini Sekretaris Dinas Perhubungan kota Makassar, Thaufik Palaguna menjelaskan bahwa Analisis Mengenai Dampak Lingkungan Lalu Lintas (Amdal Lalin) belum dikeluarkan oleh pihaknya untuk Restoran Pancious dan Black Canyon Coffe yang berada di Jalan Hertasning, Makassar.

“Dari data yang Kami terima dari pihak Pancious, luas bangunan yang dimiliki untuk beroperasi tidak sebanding dengan ruang parkir yang disiapkan sedangkan Black Canyon Coffe luas bangunannya sudah sebanding dengan parkiran yangh disediakan akan tetapi dokumen Amdal Lalin belum ada,” kata Taufik Palaguna.

“Maka dari itu Dinas Pehubungan kota Makassar masih menunggu persyaratan-persyaratan yang harus dilengkapi oleh Pancious dan Black Canyon Coffe,” tambah Thaufik.

Ditempat yang sama Anggota Komisi C DPRD Makassar, Susuman Halim (F-Demokrat) meminta pihak Dinas Perhubungan kota Makassar untuk segera menindak lanjuti Pancious dengan turun langsung untuk menegur apabila pengunjungnya menggunakan bahu jalan untuk memarkir kendaraannya.

“ Segera Dinas Perhubungan kota Makassar memasangi site Plan dilarang Parkir dibahu Jalan di wilayah Pancious dan Black Canyon Coffe sehingga kemacetan bisa dikurangi,” tambah Sugali sapaan akrab Susuman Halim..

Ketua Komisi C DPRD Makassar, Rahman Pina mengarahkan peserta rapat untuk segera meninjau langsung Pancious dan Black Canyon Coffe yang berada di Jl. Hertasning

Rapat dengar pendapat pagi ini dipimpin langsung Ketua Komisi C DPRD Makassar, Rahman Pina didampingi Wakil Ketua Komisi C DPRD Makassar, Sangkala Saddiko dan Asisten II pemerintah kota Makassar, H. Kusaiyyeng mewakili Walikota Makassar serta dhadiri beberapa Anggota Komisi C DPRD Makassar, Kepala Dinas Tata Ruang dan Bangunan kota Makassar, Ahmad Kafrawi, Sekretaris Dinas Perhubungan kota Makassar, Thaufik Palaguna dan General Manager Black Canyon Coffe, Fika. (AA)

Baca juga :  Komisi A DPRD Makassar Gelar RDP
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top