banner-1

Politik

Komisi C Tinjau Lahan Parkir Restoran Pancious

Makassar, metrotimur.com – Usai Rapat Dengar Pendapat (RDP), Komisi C DPRD Kota Makassar siang ini, Selasa (18/04/17) langsung melakukan peninjauan ke Restoran Pancious yang berlokasi di Jalan Hertasning.

Rombongan ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi C DPRD Makassar, Rahman Pina didampingi Wakil Ketua Komisi C DPRD Makassar, Sangkala Saddiko dan beberapa Anggota Komisis C DPRD Makassar serta dihadiri oleh Sekretaris Dishub Kota Makassar, Taufik Palaguna serta Kadis Penataan Ruang Kota Makassar, Ahmad Kafrawi.

“Terlihat jelas sama sekali tidak ada lahan parkir yang cukup sehingga pihak restoran pancious menggunakan bahu jalan untuk parkir dan ini tidak boleh lagi ditolerir, begitu ada pelanggaran maka Dishub harus tegas,” terang Rahman Pina.

Sementara itu, Anggota Komisi C, Susuman Halim tegas mengatakan bahwa Restoran Pancious harus membuat nyaman para pengguna jalan bukan malah membuat kesal karena sering terjadinya kemacetan di sekitar wilayah Restoran.

“Tolong sampaikan kepada pimpinanmu (pemilik Pancious) agar menaati aturan yang berlaku, dan kalau kedapatan site plannya berubah jangan salahkan Pemkot jika izinnya dicabut,” ungkap Sugali sapaan akrab Susuman ke Supervisor Pancious, Irwan saat meninjau langsung parkiran Pancious.

Rencananya Komisi C DPRD Makassar akan memanggil kembali pihak management Restoran Pancious dengan meminta site plan akhir bangunan. (AA)

Baca juga :  Paket Danny - ARU, Ketua Bappilu Golkar : Apakah Danny Mau...??
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top