W3.CSS
Politik

Komisioner Pengawasan Bawaslu Makassar Bungkam Soal Kasus Pelibatan Anak oleh Tim Duta Appi – Rahman

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Kasus pelibatan anak pada kampanye tim duta Appi – Rahman di Kecamatan Mariso belum juga menunjukkan progres.

Pasalnya, saat dikomfirmasi Komisioner Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Makassar, Zulfikarnain tidak bisa memberiak jawaban. Bahkan kepada wartawan Zulkarnain hanya mengarahkan ke Ketua Bawaslu Makssar.

“Hub ini. Humas, “ jawab Zulfikaranin lewat pesan Whatsapp pribadinya, ahad (25/10/2020).

Bahkan Zulfikarnain, mengatakan, Selain sebagai Ketua,  Nursari juga divisi Humas, Divisi Hukum dan Datin, sambung Zulfikarnain.

Sama halnya dengan Panwascam Mariso dengan pertanyaan yang sama, yakni sekaitan dengan perkembangan kasus pelibatan anak oleh Tim Duta Paslon Appi – Rahman di Wilayah hukumnya, Nur bahkan sama sekali tidak memberikan jawaban.

Padahal sebelumnya, Zulfikarnain sangatlah aktif berbicara kepublik saat laporan Appi – Rahman terhadap kasus dugaan bagi – bagi beras di Kelurahan Karuwisi Kecamatan Panakukang yang ditudingkan kepada paslon Nomor urut 1 Danny – Fatma. Saat ini, pada kasus pelibatan anak yang dilakukan oleh Tim Duta Appi – Rahman justru Zulkarnain bungkam saat ditanya progres kajian hukumnya. (ri).

Baca juga :  Tancap Gas, DPM PTSP Gelar Forum SKPD Wujudkan PTSP Bintang Lima
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top