banner-1

Politik

Kompak, Dua Pasangan Ini Bantu Sosialisasi Program DIAmi

 

Makassar, metrotimur.com – Kekompakan kembali ditunjukkan oleh pasangan masing-masing dari calon Wali Kota Makassar dan Wakil Wali Kota Makassar, Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi).

Istri dari Danny Pomanto dan suami dari Indira Mulyasari turun langsung untuk menyapa dan mendengarkan keluhan warga.

Kali ini Indira Yusuf Ismail (istri Danny) dan Ali Wirya (suami Indira) yang akrab disapa Bibing turun ke tiga titik sosialisasi, yakni ke daerah Sinrijala, Perumahan Dosen Tamalanrea, dan Kampung Karampuang, Minggu (1/4/18).

Kunjungannya dalam rangka menghadiri undangan warga sekaligus kampanye tatap muka. Meski kegiatan berlangsung di hari weekend, antusiasme warga begitu besar.

Bahkan warga salut dan terpikat dengan cara sosialisasi keduanya. Warga memuji mereka karena ternyata tak hanya kompak, tapi cerdas dalam menyampaikan visi-misi DIAmi.

“Ini bukan pertama kali saya turun menyapa warga membantu menyosialisasikan program-program yang sudah dibuat oleh pasangan kami masing-masing. Ini bentuk kekompakan kami,” ujar Indira yang didampingi Bibing.

Selain itu mereka juga berkesempatan menyapa dan melayani permintaan foto bersama warga.

Sebagai acara utama, ia memberikan sambutan serta penyampaian terkait sejumlah program unggulan jika pasangan DIAmi terpilih sebagai Wali Kota Makassar dan Wakil Wali Kota Makassar nantinya.(Sad)

Baca juga :  Ini Alasan Nasran Mone Ingin Berpaket Dengan Danny....
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top