banner-1

Makassar

Kompleks Pesona Prima Griya Bangkala Siap Menerima Pengungsi Korban Bencana Palu

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Sebanyak 1.609 penumpang yang telah dievakuasi bencana gempa dan tsunami dari Sulawesi Tengah tiba di Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar.

Penjemputan tersebut juga dihadiri oleh Mentan RI, Amran Sulaeman dan Gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abdullah.

Sekira pukul 12.45 Wita, Kamis (4/10/18) kapal KRI Makassar bersandar di Pelabuhan Soekarno Hatta, Makassar.

Kapal KRI Makassar berangkat dari Pelabuhan Pantoloan Palu tanggal 03 Oktober 2018 pukul 12.00 Wita. Diantara penumpang tersebut sembilan orang sakit dan dua orang melahirkan.

Lokasi Gedung Pengungsian Korban Bencana alam palu Kompleks Pesona Prima Griya Kel. Bangkala Kec. Manggala dengan Kapasitas 100 orang. 

Mendengar kabar tibanya para pegungsi dari Sulteng, warga Pesona Prima Griya Kel.Bangkala Kec.Manggala menghimbau kepada pihak yang mengurusi lokasi pengungsian bagi warga Sulteng yang sudah tiba di Kota Makassar, untuk bisa berkoordinasi dengan warga Pesona Prima Griya untuk mengirim 100 orang pengungsi untuk ditangani oleh warga Pesona Prima Griya.

“Jadi kita minta kepada yang berwenang untuk tempat pengungsian para korban, kami warga bersama pihak pengembang Pesona Prima Griya, punya tempat pengungsian dengan daya tampung 100 orang, kalau bisa kami siap menerima, ” kata Ardian, Ketua pengurus Mesjid Al Kautsar Kompleks Pesona Prima Griya.

Untuk no kontak person yang bisa dihubungi, silahkan hubungi nomor 0821934140660, kata Ardian.  (Ri)

Baca juga :  Persahabatan IAI Diabadikan Di Apartemen Lorong
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top