banner-1

Makassar

Komunitas A2 Management Buka Bersama dengan Anak Pemulung

METROTIMUR — Hari pertama puasa 1437 H, Komunitas A2 Manegement melaksanakan Buka puasa bersama dengan puluhan Anak Pemulung di Warkop Kerabat Jalan Perumnas Antang Kecamatan Manggala. Senin (6/6/16).

Dalam kegiatan Buka bersama dengan Anak Pemulung tersebut, Turut hadir anggota DPRD Kota Makassar yakni Rahman Pina dari Fraksi Golkar Dan Fasruddin Rusli dari Fraksi PPP.

Arman Darwin selaku Ketua A2 Manegement mengatakan, Kegiatan Yang kami laksnakan ini adalah kelanjutan dari Kegiatan Yang pernah kamu laksnakan beberapa bulan Yang lalu, Ratusan Pemulung kami undang hadir di peresmian Warkop Kerabat,” Ungkap Arman.

image

Lanjut Arman mengatakan, A2 Manegement bekerja sama dengan Warkop Kerabat di mana setiap pengunjung Yang datang minum kopi maka dari satu gelasnya kami sisihkan sebesar 500 rupiah untuk Anak Pemulung, Maka secara otomatis pengunjung Warkop Kerabat juga telah menyumbang kepada Anak Pemulung,” Kata Arman.

Impelmentasi Kepedulian A2 Manegement kepada Anak Pemulung, dengan  Bulan Suci Ramadhan ini kami kembali mengundang para Anak Pemulung untuk buka bersama,khusus Anak Pemulung kami Akan laksanakan Buka bersama selama 10 hari pertama, kemudian 10 hari ke dua puasa kami juga akan undang beberapa Anak panti asuhan, kemudian 10 hari terakhir puasa A2 kamu juga akan mengundang beberapa Komunitas pemuda Yang Ada di Kota Makassar,” Ungkap Arman.

Sementara Itu Rahman Pina Yang juga selaku pembina A2 mengatakan, Kami sangat mengapresiasi kegiatan Yang di lakukan oleh Anak Anak A2, Kepedulian mereka terhadap lingkungan di sekitarnya sangat tinggi, Dan Saya bangga bisa Jadi bagian dari A2,” Kata Rahman Pina.

Hal senada juga di sampaikan oleh Fasruddin Rusli Yang juga selaku pembina A2, Harapan kami kedepan semoga apa Yang di lakukan oleh Anak Anak A2 Manegement ini bisa menjadi motifasi bagi Anak Anak muda lainnya, sehingga Kota Layak Anak Yang di canangkan oleh Wali Kota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto dapat terwujud, peran Serta pemuda dalam menyukseskan Kota Layak Anak sangatlah penting,” Kata Fasruddin.(roy/dik)

Baca juga :  Arianto Burhan Makka Buka Bersama Anak Pemulung
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top