W3.CSS
Politik

Komunitas Brigade 08 Nyatakan Sikap di Garis Terdepan Menangkan Danny – Fatma

MAKASSAR – METROTIMUR.COM -Sampai hari ke 22 puluhan komunitas datang menyatakan sikap politiknya dalam memenangkan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Moh. Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi Masse.

Seperti sore tadi, ahad (23/08/2020) Danny Pomanto menerima Ratusan anggota komunitas Brigade 08. Kedatangan Brigade 08 ini dalam rangka menyatakan sikap, bahwa Brigade 08 yang dikomandoi oleh Lukman akan menjadi garda terdepan dalam memenangkan Danny – Fatma.

“Pilkada 2020 ini kami dari Brigade 08 kembali akan menjadi garda terdepan untuk memenangkan Danny – Fatma. Buat kami di Brigade 08 bahwa kekuatan kita terus bertambah dengan kolaborasi dengan partai Nasdem dan Gerindra, “ kata Lukman ketua Brigade 08, ahad sore (23/08/2020).

Sebagai konsistensi kami di Brigade 08 dalam memenangkan Danny- Fatma, semua anggota Brigade yang tersebar di 153 Kelurahan di Kota Makassar sudah menerima instruksi, bahwa tidak akan ada waktu yang akan disia – siakan mulai dari penjaringan sampai ke proses pemilihan nanti yakni pada tanggal 9 Desember 2020, lanjut Lukman.

Video: Brigade 08

Intinya semua harus terus bergerak turun ke bawah melakukan perekrutan konsituen. Oleh karena itu sore ini dikediaman Danny Pomanto kami kembali mempertegas bahwa Brigade 08 akan bersama – sama berjuang dengan teman – teman relawan termasuk akan membangun komunikasi dengan para tim pemenangan dari Partai Nasdem dan Gerindra, tambah Lukman.

Sementara itu, koordinator konsolidasi Komunitas, Haerifuddin Hafid menyampaikan, bahwa sampai pada hari ke 22 ini, sebanyak 43 komunitas termasuk hari ini sudah datang menyatakan sikap politiknya kepada pasangan Danny – Fatma.

“Jadi sampai hari ini sudah 43 komunitas yang datang menyatakan sikap. Adapun total komunitas yang sudah terdaftar 200 komunitas, karena kita masih dalam situasi pandemi covid 19, maka tentu kita tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan membatasi jumlah orang yang bisa hadir, tapi untuk 200 komunitas tersebut tetap akan mendapat jadwal untuk bertandang ke Amirullah, “ tutup Hae. (Ms).

Baca juga :  Warga Tamamaung: Orang Cerdas Tetap Pilih Nomor 2
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top