banner-1

Makassar

Komunitas ” PRO DP ” : DP Semakin Membuat Kita Bangga

Komunitas " PRO DP " Bersama Danny Pomanto

Makassar, metrotimur.com – Tim pemenangan Danny Pomanto yang tergabung dalam komunitas ” PRO DP ” mengapresiasi prestasi Nasional yang di raih sebagai Walikota Inovatif.

Tahun ini, dari 500-an lebih kepala daerah di Indonesia, KDI diberikan kepada 27 kepala daerah dengan enam kategori, antara lain pelayanan masyarakat, Sosial dan budaya, infrastruktur dan pembangunan, ekonomi dan investasi, lingkungan hidup dan tata kelola pemerintahan.

Makassar merupakan satu- satunya kota yang meraih kategori untuk tata kelola pemerintahan.

koordinator Tim PRO DP, Sofyan mengatakan, ” prestasi yang di raih oleh Walikota Makassar merupakan kebanggaan tersendiri bagi kita sebagai warga Makassar, ini membuktikan bahwa di bawah kepemimpinan Walikota Makassar, Ir. Moh.Ramdhan Pomanto , Kota Makassar semakin menunjukkan kemampuannya dalam bersaing dengan Kota maju lainnya, Kata Sofyan, Rabu (2/7/17).

Dengan fakta – fakta tersebutlah, semakin memotivasi kami di PRO DP untuk terus berjuang mengawal dan memenangkan Danny Pomanto di Pilwali 2018, ” kapan lagi kita punya pemimpin yang visioner seperti DP, dan buat kami di di Tim PRO DP tidak akan surut dalam memenangkan Danny Pomanto di Pilwali 2018, Terang Sofyan.

Kordinator Tim Pemenangan ” PRO DP ” , Sofyan menambahkan, ” agenda penjemputan piala Adipura, Tim ” PRO DP ” akan ikut ambil bagian didalam penjemputan di Bandara Hasanuddin, tambah Sofyan. (Ron)

 

Baca juga :  Hari Perdana Kerja, Wali Kota Makassar Langsung Ajak 153 Lurah Tancap Gas
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top