banner-1

Olahraga

Komunits Sepeda ” PRO DP ” Apresiasi Event Softball Walikota Cup 2017

Komunitas Sepeda " PRO DP "

Makasssar, metrotimur.com – Rombongan sepeda ” PRO DP ” yang di pimpin langsung Koordinator Tim PRO DP, Sofyan, yang juga merupakan Wakil Ketua panitia pelaksana Softball Walikota Cup 2017 melakukan kunjungan untuk melihat langsung persiapan pembukaan Softball Walikota Cup 2017 dengan anggota Komunitas Sepeda ” PRO DP ” di arena Softball lapangan Karebosi. Minggu (30/7/17)

Diagendakan hari ini, Pukul 14.00 Wita Event Softball Walikota Cup 2017 akan di buka langsung oleh Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto.

Koordinator ” PRO DP ” Sofyan mengatakan, ” kegiatan sepeda setiap hari libur, sudah menjadi rutinitas kami, untuk hari ini komunitas sepeda ” PRO DP ” kita fokuskan di lapangan karebosi, ini sebagai bentuk apresiasi teman – teman ” PRO DP ” dengan dilaksanakannya Event Softball Walikota Cup 2017, Terang, koordinator ” PRO DP “, Sofyan.

Apresiasi yang datang dari Tim ” PRO DP ” ini juga merupakan komitmen dalam rangka ikut menyukseskan event Softball Walikota Cup 2017.

” Komunitas Sepeda ” PRO DP ” berkomitmen untuk ikut mengambil bagian dalam menyukseskan event Softball tingkat pelajar ini, dan tentunya saya sebagai Wakil Ketua Pelaksana yang juga tergabung di Komunitas Sepeda ” PRO DP ” sangat mengapresiasi event Softball Walikota cup 2017 “, tutup Sofyan.

Sekadar diketahui, menurut Koordinator Tim PRO DP, dalam waktu dekat ini Tim PRO DP akan mendeklarasikan sekaligus dirinya untuk mendukung dan memenangkan Danny Pomanto di Pilwali 2018, rencananya akan menghadirkan langsung Walikota Makassar Ir. Moh. Ramdhan Pomanto, di Mabes PRO DP, Kompleks Pesona Prima Griya, Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, Makassar.  ( Ron)

Baca juga :  Seklur Bangkala Dan Patwal Walikota Bina Pemuda Bangkala
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top