W3.CSS
Makassar

Konsolidasi, Laskar Sinri’Jala Garda Terdepan Untuk Danny – Fatma

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Dalam rangka memenangkan pasangan Danny – Fatma komunitas Laskar Sinri’jala Panakukang melakukan konsolidasi sekaligus silaturahim bersama Gozal selaku Ketua Laskar Sinri’jala Sulsel.

Laskar Sinri’jala kota Makassar sendiri diketuai oleh Malik. Menurut Malik, Laskar Sinri’jala telah memiliki jaringan hampir diseluruh kecamatan di Kota Makassar, untuk malam ini, sabtu (5/9/2020) Pengurus Kota melakukan pengukuhan untuk pengurus Laskar Sinri’jala Kec. Panakukang.

“Jadi kami sudah hampir merampungkan kepengurusan Laskar Sinri’jala di tingkat Kecamatan. Malam ini kita kukuhkan pengurus untuk wilayah Kecamatan Panakukang, “ ungkap Malik.

Pada pengukuhan malam ini, ketua Laskar Sinri’jala Sulsel, Gozal, turut hadir menyaksikan langsung, sambung Malik.

Lanjut Malik, selain melengkapi kepengurusan di 15 Kecamatan, Laskar Sinri’jala pada momentum Pikada Serentak 2020 di Kota Makassar ini, telah mengambil sikap untuk mendukung dan memenangkan pasangan Danny – Fatma.

“Jadi Laskar Sinri’jala akan menjadi garda terdepan untuk memenangkan Danny – Fatma. Kemarin di Pendaftaran KPU, Laskar Sinri’jala juga ikut mengawal Danny – Fatma, “ kata Malik.

Malik menambahkan, pada penjaringan kepengurusan Laskar Sinri’jala kami tegaskan kepada semua calon pengurus, bahwa Laskar Sinri’jala satu komando dalam setiap keputusan, termasuk mendukung Danny – Fatma itu sudah menjadi komitmen Laskae Sinri’Jala. (Mus).

 

Baca juga :  Jelang Penilaian Adipura, Deng Ical Tinjau TPA Antang
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top