banner-1

Makassar

Konsumen : SPBU Tidak Berbuat Adil Terhadap Pengendara Roda Dua

Foto SPBU Jalan Tamangapa Raya Manggala

Makassar, metrotimur.com – Salah satu konsumen SPBU 74.902.34 jalan Tamangapa Raya Kecamatan Manggala, menilai SPBU tersebut tidak berbuat adil dalam memberikan pelayanan.

Pagi tadi, senin (4/9/17) konsumen dengan inisial SW (45) merasa ada yang ganjil di SPBU 74.902.34 terletak di Jaln Tamangapa Raya Kecamatan Mangggala, dimana antrian untuk khusus roda 2 ( motor) itu masuk ke jalur bahan bakar Pertamax dan Petralite, sementara untuk kendaraan roda 4 ( mobil) masuk ke areal antrian bahan bakar premium.

SW merasa heran saat dirinya hendak mengisi kendaraan roda 2 nya di antrian bahan bakar bensin, petugas SPBU justru mengarahkan ke jenis bahan bakar Pertamax dan Petralite.

“Saya heran kenapa pengendara motor diarahkan ke bahan bakar Pertamax dan Petralite, sementara mobil di jalur antrian Premium ( Bensin), ini tidak adil menurut saya, ” Kata SW kepada metrotimur.com, Senin (4/9/17).

Foto : Mobil  yang mendapatkan pelayanan bahan bakar bensin di SPBU 74.902.34 Jalan Tamangapa Raya Manggala

Sementara pengawas pihak SPBU 74.902.34 yang mengaku sebagai kepala pengawas enggang disebut namanya membantah terkait aduan tersebut.

“Tidak ada seperti itu, semuanya bisa saja menggunakan jenis bahan bakar apa saja, tetapi harus antrian, kalau tidak mau antri bisa ke antirian Pertamax dan Petralite, ” Kata Kepala Pengawas

Namun dari fakta yang terjadi di SPBU 74.902.34 terletak di Jalan Tamangapa Raya Kecamatan Manggala, memang ada petunjuk yang tertulis di areal pengisian bahan bakar untuk jenis Pertamax dan Petralite khusus untuk motor.

Bahkan menurut SW ketika menanyakan kepada petugas di areal Premium ( Bensin) seorang perempuan yang juga enggang disebutkan namanya, bagi kendaraan motor atau roda dua menurutnya pimpinannya SPBU yang memerintahkan untuk Roda untuk masuk ke antrian bahan bakar pertamax dan Petralite, kata SW.

Baca juga :  Temu Reuni Alumni Yayasan Ampera Makassar Angkatan 1970-1990

SW menambahkan, seharusnya pihak SPBU berbuat adil, jangan kemudian pengendara roda empat (mobil)  dapat pelayanan bahan bakar bensin, sementara roda malah di berikan atau diarahakan untuk menggunakan Pertamax dan Petralite, karen tidak semuanya pengendara roda dua mampu dan mampu menggunakan Pertamax dan Pertalite, justru harusnya pengendara  roda empat (mobil)  yang seharusnya diarahkan untuk menggunakan Pertamax atau pertalite, Tambahnya. (Roni).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top