banner-1

Makassar

Korwil 1 BPD HIPMI Sulsel Sayangkan Sikap Kadernya

Makassar, metrotimur.com – Jelang Silaturahmi Daerah dan Rakerda BPD Hipmi Sulsel, Agus Salim Said selaku Korwil 1 BPD HIPMI Sulsel menyayangkan adanya sikap dari beberapa kader HIPMI yang memilih absen, selasa (2/5/17).

Ketidak hadiran sebagian kader HIPMI jelang Silatda dan Rakerda BPD HIPMI Sulsel, Korwil 1 BPD HIPMI Sulsel, Agus Salim Said angkat bicara.

” HIPMI ini wadahnya kita jangan dirusak hanya karena persoalan-persoalan yang tidak prinsipil yang seharusnya dapat diselesaikan dengan baik dan penuh kearifan, etika organisasi menjadi hak mutlak bagi setiap anggota maupun kader dalam menyampaikan keluh kesahnya. Ribut disana sini yang malu kita sendiri kader-kader hipmi, masa dirumah sendiri kita mau gaduh “, Kata Agus Salim Said.

Kemudian, ” Kalaupun ada hal-hal yang dianggap bertentangan, tidak sesuai dengan aturan  di acara SilatDa dan Rakerda inilah tempatnya sahabat-sahabat bisa menyampaikan secara kongkrit dan tegas, Ungkap wakil ketua panitia ini.

” inikan acaranya BPD HIPMI kita mengundang BPC-BPC untuk menyamakan persepsi kita membangun hipmi disulsel, kalaupun ada yang berhalangan hadir karena desas desus yang berkembang akhir-akhir ini saya rasa masi terlalu pagi untuk bersikap, sini maki kita duduk sama-sama, dewasa maki semua berorganisasi, ayomi.. bismillah.! “, Ucapnya selaku wakil ketua panitia

Mari kita jaga HIPMI dengan baik, penuh etika dan berakhlak bukan saling menjatuhkan satu sama lain. Tutup Ketua Kompartemen Organisasi BPC Hipmi Makassar, Agus Salim Said.(Ron)

Baca juga :  Begini Pengakuan Penyerobot Fasum Fasos di Kelurahan Bangkala
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top