banner-1

Makassar

Kota Makassar Kembali Terpilih Sebagai Tuan Rumah Pada Even Terbesar IWWEF 2017

Launching IWWEF 2017 PDAM Makassar

Makassar, metrotimur.com – Kota Makassar setelah sekian banyak prestasi Nasional yang di raih, kembali Kota Makassar mendapat kepercayaan dari Pemerintah Pusat yang mana DPP persatuan Perusahaan Air Minun Seluruh Indonesia (PERPAMSI), menunjuk PDAM Makassar sebagai tuan rumah pelaksanaan Even Nasional terbesar di Indonesia yakni IWWEF ke – 7 tahun 2017.

Even Indonesia Water and Wastewater Expo & Forum (IWWEF) 2017, merupakan ajang berkumpulnya seluruh PDAM se – Indonesia dan para Vendor dan Pabrikan yang berkecimpung di penyediaan sarana Air Limbah baik dalam negeri maupun luar negeri, di antaranya Singapura dan Belanda, yang sudah ahli dalam pengelolaan sistem perairminuman.

Ketua Panpel, Karti Bado menyampaikan, ” Even ini adalah even yang pertama kali di selenggarakan di luar Jakarta, tahun ini IWWEF kita tarik ke Makassar, alasannya Kota Makassar merupakan Center Point Of Indonesia, sehingga DPP Perpamsi setuju IWWEF kita selenggarakan di Kota Makassar “, Sambut Panpel, Kartia Bado, di hotel Four Point Sheraton, sabtu (29/4/17).

Lanjut Kartia Bado, kami sangat mengapresiasi kepercayaan DPP Perpamsi, dan tentunya kepercayaan itu, di IWWEF nantinya kita akan buat berbeda dengan even sebelumnya.

” pada pelaksanaan IWWEF 2017 nantinya ,kita akan buat berbeda, even nantinya kita akan adakan CEO Forum ati Forum Regional yang akan menghadirkan seluruh Gubernur, Walikota dan Bupati Se – Indonesia dan akan membahas mengenai Regulasi dan Keberpihakan para Kepala Daerah dalam mendukung program kerja PDAM yang ada di daerahnya “, papar Kartia Bado.

Mengenai pelakasanaanya, lanjut Kartia Bado, IWWEF 2017 akan kita selenggarakan pada tanggal 6 – 8 September 2017 mendatang dan tempat pelaksanaannya yakni di Hotel Four Points By Sheraton dan akan di buka langsung oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

Baca juga :  Waduk Antang Menjadi Incaran Bagi Santri Hafiz Qur'an

Kita memilih Bulan September, di mana pada Bulan september 2017 sekaligus IWEEF ini akan ikut meramaikan hajatan tahunan besar Pemkot Makassar yakni F8, kata Kartia Bado.

Sementara itu Sekretaris Panitia, Idris Tahir menambahkan, ” dalam kegiatan even IWWEF 2017 kita akan mengangkat tema ” Water Revolution ” dengan tujuan seluruh stakholder, baik itu pemerintah dan PDAM, harus mempunyai Program kerja yang jelas untuk mendukung pencapaian target 100 – 0 – 100 yang di canangkan oleh pemerintah pusat, Kata Humas PDAM, Idris Tahir.

Olehnya hari ini kita melaunching kegiatan tersebut dengan mengundang seluruh pihak PDAM dan mitra PDAM Sesulawesi Selatan, sekaligus memberi peluang bagi stakholder terkait untuk menentukan booth masing – masing sebagai stand di acara nantinya.

” selain melaunching kegiatan ” Water Revolusion ” kita juga menawarkan booth bagi stakholder terkait yang ingin ikut ambil bagian di kegiatan IWWEF 2017, untuk hari ini bagi vendor/pabrikan yang ingin menentukan lokasi boothnya maka, hari ini panitia memberikan discount 10 persen “, tutup Idris Tahir.(Ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top