banner-1

Politik

Kotak Kosong Tinggal Kenangan, Tim DIAmi Simulasi Hadapi Kecurangan Lawan di TPS

DIAmi

Makassar, metrotimur.com – Meskipun putusan dari Mahkamah Agung (MA) belum keluar, tetapi tim dari Danny-Indira (DIAmi) sudah siap bertarung dengan lawannya di TPS, pada Pilkada Makassar 2018 mendatang.

Hal itu diungkapkan Panglima Skuadron DIAmi Maqbul Halim yang menyebutkan bahwa peluang untuk kotak kosong di Pilwalkot Makassar itu tinggal kenangan.

“Isu lawan kotak kosong itu sudah tinggal kenangan, meski tim ACU yakin matahari terbit di Barat,” ujarnya Selasa (3/4/2018).

Dia juga menyebutkan, bahwa lawan DIAmi saat ini hanya siap menang di pengadilan tapi tidak punya persiapan menang di TPS. Mantan komisioner KPU Makassar ini mengakui bahwa tim DIAmi sekarang mulai sibuk memeriksa target kemenangan DIAmi pada tiap-tiap 2.670 TPS.

“Selain soal target itu, tim DIAmi sekarang sedang uji simulasi kecurangan lawan dan aparat di TPS dan PPS yang dapat merugikan perolehan suara DIAmi nanti,” tutur Maqbul perihal kesibukan yang dihadapi Tim DIAmi saat ini.

Saat ditanyakan soal peluang KPU Makassar menang dalam tingkat Kasasi di Mahkamah Agung yang sedang bergulir saat ini, Maqbul menjamin pihak DIAmi tidak khawatir.

“Untuk mengalahkan KPU Makassar di MA, itu butuh kekuatan pejabat tinggi negara dan biaya puluhan milIar. Tidak gampang itu,” tutur mantan jurubicara Gubernur Syahrul Yasin Limpo ini. (**)

Baca juga :  GP Ansor : Almarhum Suri Tauladan Buat Kami
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top