banner-1

Politik

KPU Persilahkan Pasangan DIAmi Mendaftar Resmi Sebagai Peserta Pilwali Makassar 2018

Komisioner KPU Makassar Divisi Tekhnis, Abdullah Mansyur

Makassar, metrotimur.com – KPU Kota Makassar buka pintu untuk pilwali Makassar bagi pasangan DIAmi untuk mendaftar resmi sebagai peserta Pilwali Makassar 2018.

Hal tersebut disampaikan oleh Komisioner KPU Kota Makassar Divisi Tekhnis, Abdullah Mansyur saat ditemui di ruang kerjanya di kantor KPU Kota Makassar Perumnas Antang Manggala, sabtu (30/12/17).

“Pasangan DIAmi kita persilahkan untuk bisa mendaftar resmi sebagai peserta Pilwalkot Makassar sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh KPU yakni pada tanggal 8 Januari sampai tanggal 10 Januari 2018, ” Kata Abdullah Mansyur, kepada metrotimur.com, sabtu 30 Desember 2017.

Terkait rapat pleno hasil rekapitulasi vertual untuk berkas dukungan pasangan DIAmi pada Pilwalkot Maksssar dan pasangan  IYL – Cakka untuk Pilgub sulsel, Abdullah Mansyur menjelaskan, “Hari ini 30 Desember 2017 pukul 14.00 Wita kita akan rapat pleno dan penandatanganan berita acara hasil rekapitulasi tingkat KPU Kota Makassar, semua pihak terkait kita sudah undang, seperti, Panwas, PPK, Lo Panslon DIAmi dan IYL – Cakka untuk hadir dirapat pleno, ” jelas Abdullah Mansyur.

Untuk berkas dukungan Pilwali Makassar Pasangan DIAmi hari ini kita akan serahkan berita acara rekapitulasi tingkat KPU sebagai syarat untuk maju di Pilwali Makassar 2018. Mengenai jumlah dukungan yang menjadi syarat untuk maju di Pilwali Makassar bagi pasangan DIAmi, Abdullah Manysur enggang membeberkannya.

“Kalau jumlah berapa jumlah berkas yang lolos di Vertual tingkat KPU untuk DIAmi kita tunggu saja hasil rapat pleno dan berita acaranya sebentar sore, yang pastinya untuk pasangan DIAmi tanggal 8 – 10 sudah bisa datang mendaftar resmi sebagai Calon peserta Pilwali Makassar 2018, ” Kata Abdullah Mansyur.

Abdullah Mansyur menambahkan, Jika untuk jumlah syarat dukungan minimal sudah terpenuhi maka tidak ada perbaikan lagi, tetapi jika jumlah minimal syarat tidak terpenuhi maka ada waktu perbaikan sampai syarat minimalnya terpenuhi setelah melakukan pendaftaran resmi sebagai calon peserta Pilwali Makassar pada tanggal 8 – 10 Januari 2018. Oleh karena itu Pasangan DIAmi sudah bisa mendaftarkan dirinya secara resmi sebagai calon peserta Pilwali Makassar 2018, tambahnya. (Ron)

Baca juga :  Fasum Kecamatan Manggala Jadi Prioritas Jaksa
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top