banner-1

Pemerintahan

Kualitas Pelayanan Mundur, Danny Siap Lanjutkan Tradisi Prestasi Makassar

Makassar, metrotimur.com  – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menegaskan kepada jajarannya untuk tidak sekali-kali terlibat dalam politik praktis pada perhelatan Pilkada 27 Juni mendatang.

Danny juga menggaransi untuk tetap menjaga marwah birokrasi dan kewenangannya sebagai wali kota dalam terselenggaranya Pilkada yang demokratis, jujur dan adil.

“Saya tidak campur pilkada, saya tidak intervensi, dan saya tidak boleh intervensi masyarakat kalau mau kolom kosong, karena kalau kolom kosong masyarakat punya urusan,” ujar Danny usai rakor Pemkot Makassar, Senin (4/6/2018)

Danny mengemukakan, sebagai pimpinan daerah dia patut memberi memberi contoh yang baik tentang netralitas ASN. “Jadi kita harus sukseskan Pilkada damai dan ASN harus netral, itu saja,” tegasnya.

Menurut Danny, sangat naif jika ada ASN yang terlibat kepentingan politik padahal ASN ini dituntut melayani masyarakat dengan program pembangunan daerah yang telah terencana. Danny menegaskan akan kembali fokus mengurus pemerintahan.

“Kita harus melanjutkan tradisi prestasi, melanjutkan program yang sudah dicanagkan tahun ini. Olehnya kita akan benahi penurunan kualitas yang ada, seperti pantai losari, kemudian kenapa ambulance mayat berbayar, kenapa petugas sampah kira kurang perhatian,” sesal Danny. (*)

Baca juga :  Eratkan silaturahim, Deng Ical Ajak Jamaah Berdialog
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top