banner-1

Peristiwa

Kunjungi Lokasi Pohon Tumbang, Antusias Warga Panaikang Sambut Wali Kota Danny

Makassar, metrotimur.com – Kedatangan Walikota Makassar Ir.Moh. Ramdhan Pomanti di lokasi pohon tumbang di Kelurahan Panaikang Kecamatan Pankukang disambut hangat oleh warga sekitar.

Meskipun insiden pohon tumbang pagi tadi 27 Desember 2017 sempat membuat geger warga OR 06 Kel.Panaikang. Namun kedatangan orang nomor satu di Makassar tesebut disambut antusias oleh warga ORW 06.

“Setidak – tidaknya warga ORW 06 merasa senang dengan kedatangan pak wali yang mau peduli dan memang sudah lama di nantikan oleh warga, meskipun ada musibah tetapi setidaknya banyak yang ingin melihat langsung pak wali dan berbagi dengan pak Wali, ” Kata Agus Salim warga Kelurahan Panaikang, Rabu (27/12/17).

Sementara itu Ketua ORW 06 M.Yusuf mengatakan, “Pohon tumbang ini persoalan yang tidak direncanakan, tentu tidak ada yang bisa dipersalahkan, yang terpenting adalah respon pemerintah dalam hal ini Walikota Danny telah diperlihatkan bahwa kepeduliannya kepada warga selalu hadir meskipum dalam kondisi apapun, itu yang harus kita apresiasi termasuk kepada jajarannya, ” kata M. Yusuf.

Kondisi warga yang menjadi korban pohon tumbang di panaikang yang kini sedang dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar. Kepada awak media, Danny Pomanto mengatakan, semua biaya pengobatan dan perawatannya akan di tanggung oleh Pemerintah Kota.

“Untuk biaya pengobatan dan perawatan di rumah sakit Pemerintah yang akan menanggung semua, kemudian saya sudah instruksikan kepada Dinas terkait untuk segera melakukan penebangan pohon untuk mencegah terjadinya pohon tumbang susulan, ” Kata Danny Pomanto.

Harapannya, Lurah dan Camat harus lebih intens lagi melakukan pengawasan di wilayah masing – masing, hal sekecil apapun jika ada potensi bisa berakibat buruk kepada keselamatan warga untuk segera dilaporkan dan ditindaki yang pastinya perhatian kepada masyrakat harus yang terdepan, harapnya. (Fhr).

Baca juga :  Korban Kebakaran Beruanging " Kami Bukan Warga Kampung Narkoba"
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top