banner-1

Makassar

Kunjungi Masyarakat Toraja, Ca’mon di Aminkan menjadi 02 Untuk DP

IMG_20170709_184057
Nasran Mone (Ca'mon) Bersama Masyarakat Toraja

Makassar – ” Nakke Tosseng” tagline Nasran Mone , hari ini mengunjungi sejumlah komunitas gereja dan tokoh masyarakat Toraja di Balang Bo’dong Kelurahan Bongaya Kecamatan Tamalate, sore tadi, minggu (9/7/17).

Balang Bo’dong merupakan induk yang sekarang dikenal dengan jalan Mangerangi dan Jalan Kakatua, jalan Baji Ati dan Baji Ateka merupakan tempat lahir dan besarnya Ca’mon, kedatangan Ca’mon di wilayah tersebut disambut hangat oleh seluruh warga Balang Bo’dong.

Di Balang Bo’dong ca’mon dulu semasa kecilnya yang dikenal dengan nama Accank (nama kecil Nasran Mone) sudah lama dirindukan oleh warga Balang Bo’dong dan juga para jemaat gereja, dimana kita ketahui Balang Bo’dong yang dihuni oleh mayoritas toraja, namun beragam suku juga ada di dalamnya, diantaranya, Makassar, Bugis, dan Jawa, mereka hidup damai sampai hari ini.

Setelah melepas rindu, kemudian ca’mon mengungkapkan keinginannya untuk maju mendampingi Danny Pomanto di pilwali mendatang.

” saya datang ingin meminta restu ta semua untuk mendampingi DP di pilwali mendatang “, Ucap Ca’mon kepada salah satu tokoh Masyarakat Balang Bo’dong.

Keinginan Ca’mon tersebut ibarat gayung bersambut, warga Balang Bo’dong sangat gembira mendengar kabar tersebut.

” amiinn.. amiin Accank (Ca’mon) maju dampingi DP, kami siap menjadi barisan terdepan, ada histori kami di Balang Bo’dong bersama Accank (Ca’mon) dan keluarganya, kami (Balang Bo’dong) tidak bisa dipisahkan oleh kelurga Ca’mon sampai kapanpun “, Kata Salah satu anggota jemaat Tamalate, Pangaliangan (48).

Dari kunjungan Ca’mon di wilayah Balang Bo’dong dari lorong ke lorong, mendengar keinginan Ca’mon, para tokoh masyarakat Toraja akan mengagendakan pertemuan dengan para pendeta dan tokoh masyarakat Toraja. (Ica)

Baca juga :  Love Bird Curi Perhatian Wali Kota Danny
Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top