banner-1

Makassar

Legislator Golkar Makassar, Minta Danny Desain Masjid Al Munawarah Tello Baru

Makassar, metrotimur.com – Walikota Makassar laksanakan sholat Jum’at di Masjid Al Munawarah Kelurahan Tello Baru Kecamatan Panakukang, jum’at (9/6/17).

Undangan Sholat Jum’at di Masjid Al Munawarah Kelurahan Tello Baru Kecamatan Panakukang di inisiasi oleh salah seorang Legislator Makassar Syamsuddin Kadir dari Fraksi Golkar.

Syamsuddin Kadir yang juga merupakan warga Tello Baru sengaja mengundang Walikota Makassar untuk meminta kesediaan Walikota Makassar untuk mendesain gambar rencananya renovasi Masjid Al Munawarah.

” kami sengaja mengundang bapak Walikota untuk sholat Jum’at berjamaah dengan warga Tello Baru, sekaligus meminta kesediaan beliau untuk mendesain rencana renovasi bangunan Masjid Al Munawarah “, Kata Syamsuddin Kadir.

Dalam sambutan Walikota Makassar, ” insya Allah untuk desain renovasi masjid Al Munawarah, saya sendiri yang akan membuat desainnya.

” ini penghargaan yang luar biasa atas permintaan warga dan saudara saya Syamsuddin Kadir untuk meminta kepada saya mendesain Rencana renovasi Masjid Al Munawarah “, sambut Danny.

Desain bangunan Masjid merupakan hal yang penting dalam sebuah bentuk bangunan Masjid, tujuannya bukan karena mewahnya tetapi bagaimana konsep bangunan itu yang bisa menjadi penyemangat dan lebih khusuk lagi dalam menjalankan ibadah sholat kita, terang Danny.

Apalagi Masjid Almunawarah ini terletak di tempat yang sangat strategis, olehnya atas permintaan warga dan saudara saya Syamsuddin Kadir, insya Allah saya akan segera mendesainnya sesuai dengan apa yang menjadi keinginan para jamaah, Paparnya.

Sebelum menutup sambutannya, Walikota Makassar menyempatkan foto bersama dengan para pengurus Masjid, Syamsuddin Kadir, juga hadir mendampingi Wali Kota Makassar, Camat Panakukang, M. Tahahir Deng Ngalli dan Danramil Panakukang Manggala Mayor T Agus Hidayat dan Kepala Kelurahan Tello Baru. (Ron)

Baca juga :  Silaturahim, Danny Ingatkan Pentingnya Kebersihan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top