banner-1

Politik

Legislator Makassar Berbagi Inspirasi di SD Inpres 2 Baraya

Makassar, metrotimur.com – Sejumlah anggota DPRD Kota Makassar menyambangi Sekolah Dasar Inpres 2 Baraya dalam rangka berbagi motivasi dan inspirasi kepada siswa-siswa di sekolah tersebut.

Legislator DPRD Makassar yang memberikan motivasi itu masing-masing Ketua Komisi D, Sampara Sarif, Anggota Komisi D, Basdir dan Wakil Ketua Komisi A, Abdul Wahab Tahir.

Kepala Sekolah SD Inpres Baraya 2, Dappy Leppong mengucapkan banya terima kasih atas keinginan sejumlah Anggota DPRD Kota Makassar mau berbagi inspirasi dan motivasi di sekolah yang dipimpinnya.

“Tidak banyak anggota dewan yang mau berbagi seperti yang dilakukan oleh tiga Bapak Anggota DPRD ini, terima kasih banyak Pak,” kata Dappy Leppong, Rabu (5/4/2017).

Sementara itu, Ketua Komisi D, Sampara Sarif dihadapan puluhan siswa dan orang tua mengatakan bahwa pendidikan itu sangat penting dan suatu kewajiban bagi orang tua untuk menyekolahkan anaknya.

“Kami bisa jadi anggota dewan karena pendidikan dan tentunya karena bantuan bapak dan ibu sekalian, olehnya itu janganki kasih putus sekolah anakta,” kata Sampara.

Senada dengan Sampara, legislator lainnya, Basdir juga memberikan motivasi dan inspirasi, mengatakan bahwa salah satu cara meraih kesuksesan adalah keberanian.

Karena menurut politisi Partai Demokrat ini dengan keberanian maka seseoarang akan selalu siap dengan resiko yang dihadapi dalam mengambil sebuah keputusan.

“Kalau mau sukses, maka keberanian harus ada, selain itu, giat belajar dan juga memiliki kemauan tinggi dalam menggapai cita-cita,” jelas Basdir. (*)

Baca juga :  Dinas PU Makassar Keruk Sidementasi Drainase Tamangapa Raya 3
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top