banner-1

NEWS

Lepas Sambut Ketua TP PKK Kelurahan Bangkala Manggala

METROTIMUR – Lepas sambut Ketua TP PKK Kelurahan Bangkala antara Ketua TP PKK yang lama Andi Fhadillah Rezki Amanda dengan Ketua TP PKK yang Baru Hj. Hasniah, yang di gelar aula Kantor Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Selasa (10/01/17).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh seluruh kader PKK Kelurahan Bangkala, Lurah Antang Amanda Syahwaldi, Lurah Bangkala Haji Waris, Lurah Biring Romang Rahmat S.E, Seklur Bangkala Drs. Muh. Jufri, Ketua RT/ RW dan Ketua LPM Kelurahan Bangkala.

img-20170110-wa0148

Sebelumnya Ketua TP PKK Kelurahan Bangkala di ketuai oleh Andi Fadhillah Amanda, setelah pasca pelantikan kemarin Lurah Bangkala Amanda syahwaldi di mutasi ke Kelurahan Antang, kemudian di ganti oleh Haji Waris sebagai Lurah Bangkala, Andi Fadhillah secara otomatis tetap menjabat sebagai Ketua TP PKK di Kelurahan Antang, kemudian untuk Ketua TP PKK Kelurahan Bangkala di ambil Alih oleh Haji Hasni istri Lurah Bangkala yang baru Haji Waris.

Dalam sambutan mantan Ketua TP PKK Bangkala, Andi Fadhillah Amanda mengatakan, ”  saya bangga bisa menjadi bagian dari ibu – ibu yang ada di Bangkala, banyak yang belum kita tuntaskan, tapi ini adalah tugas tentu kita akan ikut aturan itu, tapi kami yakin Ketua TP PKK yang baru (Haji Hasni) PKK Kelurahan Bangkala bisa lebih baik lagi.

img-20170110-wa0123

Sementara itu Lurah Antang Amanda Syahwaldi yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah di Bangkala mengatakan, ” Terima Kasih banyak atas partisipasi dan kontribusi seluruh warga Bangkala, yang selama ini telah bersama – sama dengan kami membangun Bangkala, saya yakin Bangkala kedepan akan semakin Jaya, Sambut Amanda.

Selanjutnya, Lurah Bangkala yang baru Haji Waris yang juga merupakan Putra Daerah Bangkala kemudian di dampingi oleh Seklur Bangkala yang juga Putra Daerah Bangkala mengatakan, ” Tentu apa yang telah di capai oleh Lurah sebelum saya, yakni pak Amanda, tentu kita akan jaga dan terus tingkatkan, Ucapan yang tidak terhingga kami ucapakan kepada Lurah Antang yang telah membangun Kelurahan Bangkala, selanjutnya kami mengajak kepada seluruh warga untuk tetap mempererat tali silaturahim, dalam membangun Bangkala untuk Makassar Dua Kali Tambah baik,  Sambut Haji Waris. (Rud/Mus)

Baca juga :  Film "Warkop DKI Reborn" akan segera rilis
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top