banner-1

Selebriti

Lima Aktor Bollywood Jalankan Puasa Ramadhan

Bulan ramadhan menjadi bulan yang penuh berkah dan paling dinanti oleh para umat muslim di dunia. Dan dibulan yang suci ini, selama satu bulan penuh umat muslim menjalani ibadah puasa untuk menahan segala hawa nafsu duniawi termasuk lapar dan haus. Dan sama dengan umat muslim lainnya, para selebritis Bollywood pun bersuka cita menjalani ibadah puasanya kali ini. ditengah kesibukan mereka yang padat di dunia hiburan, tak membuat selebritis Bollywood ini melupakan kewajiban mereka untuk menjalani ibadah puasanya. Seperti apakah kisah mereka dalam menjalani ibadah puasanya? Berikut ini informasinya

Aamir Khan

AamirKhanTIFFSept10

Aamir Khan (photo internet)

Dibulan ramadhan kali ini aktor tampan Bollywood amir khan adalah salah satu selebritis yang menjalani ibadah puasanya. Aktor yang memulai karirnya sejak remaja ini memang dikenal sebagai aktor muslim yang taat menjalani ibadahnya. Sejak kecil pria bernama asli Muhammed amir husein khan ini besar di lingkungan keluarga muslim yang taat beribadah.

Ayahanda amir khan, tahir husein adalah penganut islam yang taat. Namun disaat banyak umat muslim bisa menjalani ibadah puasanya bersama dengan istri tercinta, amir khan harus menjalani puasanya seorang diri karena sang istri adalah seorang penganut agama hindu. Tapi hal ini tidak membuat kenikmatan amir khan dalam menjalani puasanya seakan berkurang. Karena sejak memutuskan menjalani pernikahan berbeda agama baik amir maupun kiran sama sama saling menghargai kepercayaan yang dianut oleh pasangan mereka.

Dan kebahagiaan amir sebagai seorang muslim pun semakin terasa lengkap karena pada tahun 2012 lalu amir telah menjalani ibadah hajinya bersama dengan ibundanya zeinad husein.

Sakhrukh Khan

shahrukh-khan_13593721382

(photo internet)

Sama seperti amir khan, sakhrukh khan harus menjalani ibadah puasanya hanya bersama dengan kedua anaknya. Seperti diketahui sang istri menganut kepercayaan yang berbeda dengan sakhrukh khan. Namun tentu saja hal ini tidak menjadikan ramadhan sakhrukh khan menjadi berbeda. Sebagai seorang umat muslim, sakhrukh khan selalu mencoba menjalani puasanya sebaik mungkin.

Baca juga :  Krisdayanti Bantah Hartanya Berjumlah Ratusan Milliar

Walaupun dalam perjalanan hidupnya sakhrukh khan sempat mengakui pernah tidak menjalani puasa sebulan penuh karena sedang menjalani masa pengobatan setelah menderita sakit. Dibulan ramadhan 2013 lalu sakhrukh khan banyak sekali diberikan keberkahan dalam hidupnya. Antara lain dirilisnya film Chennai express serta membaiknya hubungannya bersama dengan aktor Bollywood salman khan yang sempat diwarnai ketegangan.

Tak hanya itu, ramadhan tahun lalu sakhrukh khan sempat menggelar acara buka bersama nan mewah di kediamannya.

Salman Khan

(photo internet)

(photo internet)

Menyambut bulan ramadhan yang suci ini, aktor kenamaan india salman khan tampil dengan nuansa yang lebih religious. Dilansir dari Bollywood life, pria yang bernama asli abdur rasyid salim salman khan ini terlihat tampil dengan mengenakan kalung dengan liontin bertuliskan ayat kursi. Menariknya salman juga akan mengenakan liontin ini dalam penampilannya di film terbarunya kick.

Seperti diketahui, aktor kelahiran india 27 september 1965 ini terkenal sebagai salah satu artis dengan julukan bad boy. Namun seiring berjalannya waktu, perlahan tapi pasti. Suami dari aktris cantik aisuraere ini mulai membenahi hidupnya. Seperti bulan ramadhan beberapa waktu lalu, salman tidak memilih meminum minuman keras yang telah menjadi salah satu kebiasaan buruknya.

Dan dengan kalung liontin bertuliskan ayat kursi yang kini tengah dipakainya. Mudah mudahan saja salman khan terus merubah hidupnya hingga menjadi orang yang lebih baik lagi.

Imran Khan

(photo internet)

(photo internet)

Salah satu keponakan dari aktor kenamaan amir khan yaitu Imran khan juga menjadi salah satu aktor Bollywood yang kini tengah menjalankan ibadah puasanya di bulan ramadhan ini. aktor yang terkenal dengan paras tampan dan fashionable ini terlahir dari keluarga muslim yang taat. Sehingga sejak kecil Imran telah diajarkan untuk menjalani puasa.

Baca juga :  Walikota Makassar Buka Puasa Bersama Dubes RI Untuk Denmark

Dan dibulan ramadhan kali ini, bintang once upon a time in mumbay tersebut tampaknya akan menjalani ibadah puasanya dengan penuh syukur. Hal ini dikarenakan Imran tengah diliputi kebahagiaan tiada tara setelah dianugerahi seorang putri cantik yang lahir pada 9 juni 2014 lalu.

Seperti yang diberitakan oleh flash news release, istri Imran afantika malik telah melahirkan putri pertamanya setelah menjalani proses sesar. Kelahiran putri Imran sendiri menjadi hadiah yang paling menyenangkan di bulan ramadhan yang suci kali ini.

Shaheer Sheikh

(photo internet)

(photo internet)

Dan aktor Bollywood yang kini tengah menjadi idola baru di Indonesia shaheer sheikh juga menjadi salah satu aktor Bollywood muslim yang menjalani ibadah puasa. Walaupun shaheer kini tengah menjalani proses syuting mahabarata dengan jadwal yang padat, namun pemeran arjuna ini tetap menjalani ibadah puasanya.

Bagi shaheer, bulan puasa tak hanya menahan lapar dan haus saja. Tapi juga menjaga mata, mulut dan pikiran serta perbuatan. Dan untuk menyambut datangnya bulan ramadhan di tahun ini. lewat akun twitter miliknya, shaheer mengucapkan selamat ramadhan bagi seluruh penggemarnya yang beragama islam.

Shaheer sendiri terlahir dari agama muslim. Sebagai seorang muslim yang taat, shaheer selalu merasakan senang menyambut datangnya bulan ramadhan dan juga idul fitri.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top